Cannavaro Sarankan Napoli Ikut Berburu Paulo Dybala - Vivagoal.com

Cannavaro Sarankan Napoli Ikut Berburu Paulo Dybala

Rizal Saleh - June 24, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Bek legendaris Italia, Fabio Cannavaro meminta manta timnya, Napoli untuk ikut dalam perburuan tanda tangan dari Paulo Dybala, yang terus dikaitkan dengan kedatangannya menuju Inter Milan.

Tifosi dari Napoli tampaknya mulai kehilangan kesabaran pada presiden tim, Aurelio De Laurentiis. Jika tim lain mulai mencari amunisi baru, Napoli kini justru berencana untuk menurunkan dana untuk beban gaji mereka musim depan.

Bukan cuma soal pemain baru, tetapi keputusan dari Laurentiis itu dapat membuat Napoli kehilangan sejumlah pilar andalan mereka. Dries Mertens dan Kalidou Koulibaly menjadi dua diantara pemain yang terancam harus angkat kaki dari Sao Paulo Stadium di musim panas tahun ini.

Agen Dybala Mengaku Sudah Bertemu Perwakilan Inter Milan, Apa Hasilnya
Paulo Dybala, Foto: dok Bola.net

Bukan tidak mungkin Napoli akan semakin kesulitan untuk bisa muncul sebagai salah satu kandidat juara Liga Italia musim depan. Sang allenatore, Luciano Spalletti tentu butuh pemain yang cukup agar bisa konsisten dan tidak kehabisan bensin sebelum musim selesai, seperti di musim lalu.

Nasib dari Napoli ini rupanay menyita perhatian dari seorang Fabio Cannavaro. Ia menyarangkan Napoli tidak ada salahnya untuk ikut berburu tanda tangan dari Paulo Dybala, yang akan segera berstatus bebas transfer di akhir Bulan Juni ini.


Baca Juga:


“Jika menjadi De Laurentiis, saya akan memberikan proposal pada Dybala. Tentu saja dia akan masuk dalam bebas transfer. Aku berharap Ia tetap di Italia, tempat dirinya berkembang,” ujar Cannavaro dilansir Football Italia.

“Ia pemain yang aku nikmati, tapi situasinya memang tidak mudah. Dia telah membuat pilihannya dan mungkin berpikir Ia akan menemukan tim lebih cepat.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com