Capaian Gareth Bale di Laga Kontra Villarreal Samai Ronaldo

0
113
Pemain Ini Belum Bahagia di Real Madrid

VivagoalLa Liga – Ada sebuah pencapaian di Real Madrid yang dulunya hanya bisa ditorehkan oleh Cristiano Ronaldo. Kini, daftar itu bertambah dengan nama Gareth Bale. Apa itu?

Bale berperan besar membantu Real Madrid terhindar dari kekalahan saat melawat ke markas Villareal, dalam lanjutan laga pekan ke-3 Liga Spanyol, Senin (2/9) dini hari. Di laga tersebut Bale berhasil mencetak dua gol sebelum dua menit kemudian dihadiahi kartu merah oleh wasit.

Menurut laporan yang dilansir dari Marca, tambahan dua gol plus satu kartu merah itu membuat Bale kini menyamai catatan Cristiano Ronaldo yang ditorehkan oleh pemain asal Portugal tersebut sembilan tahun silam, tepatnya pada 24 Januari 2010.

CR7 mengalami nasib naas itu saat Madrid menjamu Malaga. Di laga tersebut, Ronaldo berhasil mencetak dua gol masing-masing pada menit ke-35 dan 39 dan membantu Los Blancos menang di 2-0 di babak pertama. Sayang, pada menit ke-70, Ronaldo diusir keluar lapangan setelah menyikut hidung Patrick Mtiliga.

Bale sendiri diusir wasit di periode injury time setelah menerima dua kartu kuning. Yang bikin tidak enak, dua kartu kuning itu didapatnya hanya selang dua menit, yakni pada menit ke-90+2 dan 90+4.

Baca Juga: Meski Imbang, Zidane Klaim Timnya Tampil Baik

Terlepas dari kecerobohannya itu, Bale tetap pahlawan Madrid di de la Ceramica. Selain mencetak brace, akurasi umpannya juga mencapai 84.2 persen dengan melepaskan tiga attempts yang dua diantaranya on target.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here