Captain America Chelsea Dapatkan Special Card di FIFA 20 - Vivagoal.com
Captain America Chelsea Dapatkan Special Card di FIFA 20

Captain America Chelsea Dapatkan Special Card di FIFA 20

Heri Susanto - July 23, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – IGL – Bintang Chelsea asal Amerika Serikat, Christian Pulisic mendapatkan special card Summer Heat yang bisa didapatkan di Squad Building Challenge (SBC). Ia memiliki rating di angka 94.

Nama Pulisic sempat menjadi perbincangan tatkala hengkang dari Dortmund menuju Chelsea. Ia pergi dengan mahar tak kurang dari 58 juta paun. Angka tersebut membuatnya menjadi pemain Amerika Serikat termahal sepanjang sejarah. Musim ini, performanya terbilang impresif. Ia sukses mengepak 23 laga dan mencetak 8 gol di Premier League.

Performa impresifnya tersebut membuatnya memenangkan vote utuk mendapat special card baru dalam wujud Summer Heat SBC. Ia mengalalahkan dua player lain yang juga masuk ke dalam nominasi yakni Adrien Rabiot dan Andrej Kramarić.

Memiiki card baru dengan rating 94, plus four star skill move dan four star weak foot juga berpengaruh kepada stats sang pemain. Ia mendapatkan rating 99 untuk balance, acceleration, agility, dribbling, shoot power, jumping dan stamina. Tak hanya itu, kemampuan ball control dan short passing-nya juga terbilang lumayan baik.


Baca Juga:


Menukil laman Dexerto, jika kalian ingin mendatangkan Pulisic ke dalam tim, ada satu tim yang harus dibangun. Biaya pembuatannya berkisar di angka 105-130k coin untuk berbagai platform. Berikut adalah syarat yang harus dipenuhi:

Christian Pulisic Summer Heat SBC

  • Number of players from Chelsea: Min 1
  • Min. Team Rating: 85
  • Min. Team Chemistry: 75
  • Reward: Premium Mixed Players Pack

Jika ingin mendatangkan Pulisic ke dalam tim, FIFA Player harus bergerak cepat lantaran card sang pemain hanya akan tersedia hingga 28 Juli mendatang. EA Sports mengonfirmasi jika card eks Borussia Dortund tak akan muncul kembali saat promonya selesai.

Jangan lupa mengikuti update terkini seputar turnamen FIFA 20, Efootball PES 2020 dan FUT CUP di Indonesia Gaming League (IGL) Season 2, untuk informasi lebih lanjut, silahkan follow akun resmi Instagram IGL  dan download aplikasinya di Google Play atau App Store

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com