Konami Pastikan Tak merilis eFootball PES 2021

0
42
Konami Pastikan Tak merilis eFootball PES 2021

Vivagoal – IGL – Spekulasi terkait perilisan game eFootball PES 2021 terjawab sudah. Konami, selaku developer memastikan jika tak ada edisi terbaru dari PES melainkan update teranyar untuk edisi terbarunya itu.


Baca Juga:


“Produk ini merupakan bentuk update dari eFootball PES 2020 yang berisi berbagai update terbaru dari roster klub dan pemain. Perlu diingat, bahwa beberapa liga akan dapatkan pembaruan setelah perilisan produk tersebut,” tulis keterangan resmi Konami.

Konami, selaku pengembang juga bakal melakukan pembaharuan. Gameplay yang tersaji bakal terlihat lebih realistis dari sebelumnya. Tak hanya itu, sisi animasi hingga photorealistic visual juga menjadi concern utama mereka dalam update yang bakal dilakukan.

Selain itu, Season Update juga bisa menjadi sebuah kado ulang tahun ke-25 yang tak biasa dari Konami kepada para penggemarnya di seluruh dunia. Nantinya, versi update bakal dirilis di berbagai platform macam PS4, PC Stream hingga Xbox One. Mereka juga bakal merilisnya dengan harga spesal beserta berbagai bonus sebagai rangkaian dari kejutan ulang tahun perak perusahaan asal Jepang itu.

Pada pertengahan 2021 mendatang, Konami juga mencanangkan bakal menggarap seri beta dan versi fullnya bakal dirilis beberapa bulan belakangan.

Jangan lupa mengikuti update terkini seputar turnamen FIFA 20, Efootball PES 2020 dan FUT CUP di Indonesia Gaming League (IGL) Season 2, untuk informasi lebih lanjut, silahkan follow akun resmi Instagram IGL  dan download aplikasinya di Google Play atau App Store

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here