Dulang Prestasi Gemilang di Liga Thailand, Pro Player PES Indonesia Tetap Kurang Puas

0
20
Dulang Prestasi Gemilang di Liga Thailand, Pro Player PES Indonesia Tetap Kurang Puas

Vivagoal – IGL – Pro player PES asal Indonesia yang berkompetisi di Thai e-League Pro 2020, Rizal ‘Ivander’ Danyarta sukses mendulang gelar top skor untuk nomor 1v1. Tercatat, ia sudah mengepak 49 gol.



Menukil laporan yang dirilis Toyota League, selaku penyelenggara Thai e-League Pro untuk game PES, Ivander mampu mengungguli player lain macam Trat Elga, Korat QuangBc, BGPU Hukkaw Dan Brutd ThanhMu. Selisih gol dengan berbagai pemain tersebut bahkan menyentuh angka dua digit.

Ivander pun mengaku senang dengan catatan pribadi yang ditorehkannya selama dua musim beruntun. Namun ia juga sedikit kecera lantaran masih belum bisa membawa timnya, BG Pathum United menjuarai Thai e-League Pro.

“Meski terlihat baik, saya merasa kurang lantaran belum membawa BG Pathum juara di tahun ini. Namun yang terpenting, posisi kita di papan klasemen naik dari sebelumnya peringkat tiga dan di musim ini tim naik ke peringkat kedua,” ungkapnya seperti diwartakan Indosports.

Jangan lupa mengikuti update terkini seputar turnamen FIFA 20, Efootball PES 2020 dan FUT CUP di Indonesia Gaming League (IGL) Season 2, untuk informasi lebih lanjut, silahkan follow akun resmi Instagram IGL  dan download aplikasinya di Google Play atau App Store

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here