Cara Mencetak Gol dengan Tendangan Volley di FIFA 20

0
56
Cara Mencetak Gol dengan Tendangan Volley di FIFA 20

Vivagoal – IGL – Ada berbagai trik yang bisa dilakukan untuk mencetak gol di game FIFA 20. Mencetak gol dengan momen spesial macam melesatkan bola via tendangan volley jelas menjadi momentum untuk merontokan mental lawan. Lantas, bagaimana cara melakukannya?

Dalam beberapa tahun belakangan, EA Sports memang menurunkan sisi physical kepada striker dan menjadikan kecepatan menjadi sesuatu yang seksi. Artinya, jarang ada lagi skema crossing dan duel-duel udara di lini depan guna membuka atau mengejar gol dari lawan yang tengah dihadapi.

Meski demikian, ada cara lain bagi anda yang ingin melakukan gol melalui skema tendangan volley. Cara pertama, tekan tombol X pada Game Xbox (kotak pada PS4) kala winger mendapatkan kesempatan untuk memberikan umpan. Bola hasil crossing tersebtu akan membuat penyerang datang dan mengejar bola.

Namun satu yang perlu diingat, jangan terlalu menekan crossing terlalu banyak lantaran andai bola terlalu tinggi, striker/pemain depan akan menggunakan kepala untuk menyambut bola. Lakukan crossing dengan kekuatan sedang. Setelahnya, pastikan anda menggunakan analog kanan agar player menyambut bola dengan kakinya.


Baca Juga:


Cara kedua yakni dengan menekan tombol  LB + Y (L1 dan Kotak) ghna memberikan bola atas kepada striker. Saat menerima umpan tersebut, pemain depan akan maju ke daerah pertahanan lawan. Namun untuk yang satu ini, perhatikan jarak dan ruang yang terbuka sebelum anda melesatkan bola dengan sepakan volley agar peluang yang tercipta bisa terkonversi dengan sempurna

Jangan lupa mengikuti update terkini seputar turnamen FIFA 20, Efootball PES 2020 dan FUT CUP di Indonesia Gaming League (IGL) Season 2, untuk informasi lebih lanjut, silahkan follow akun resmi Instagram IGL  dan download aplikasinya di Google Play atau App Store

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here