Cari Pelapis Alba, Barcelona Incar Bek Kiri Dortmund

0
214
Raphael Guerreiro

VivagoalLa LigaFC Barcelona terus berusaha mendatangkan pemain dengan posisi bek kiri untuk melapisi Jordi Alba. Sempat dikaitkan dengan bek Atletico Madrid, Felipe Luis, kini Barcelona dikabarkan membidik Raphael Guerreiro dari Borussia Dortmund.

Saat ini Barcelona hanya mengandalkan Jordi Alba di sektor bek kiri. Mereka bahkan harus memainkan Alba satu musim penuh kemarin karena tidak memiliki pelapis. Alhasil, Nelson Semedo dan Sergi Roberto yang notabene seorang bek kanan tak jarang dipasang di pos bek kiri saat Alba harus absen karena cedera atau akumulasi kartu.

Dalam bursa musim panas ini,  Barca disibukkan mencari bek kiri baru. Menurut Sport, Barca kini serius mendekati  ke bek asal Prancis, Raphael Guerreiro.

Blaugrana dikabarkan telah melakukan dengan pihak Dortmund guna membahas kemungkinan transfer pemain 25 tahun itu. Dalam prosesnya, Dortmund dilaporkan meminta mahar sebesar 25 juta euro atau setara Rp 403,2 miliar.

Sejatinya, Guerreiro bukanlah nama yang asing bagi The Catalan. Sebab, pada bursa transfer tahun 2016 silam, Guerreiro sempat jadi buruan mereka. Namun, ketika itu Guerreiro lebih memilih bergabung dengan Dortmund karena merasa di Barca dirinya tidak mendapatkan jaminan menit bermain yang banyak.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here