Cari Rumah di Spanyol, Mbappe Segera Merapat ke Madrid? - Vivagoal.com
Real Madrid Mulai Rencana tuk Boyong Kylian Mbappe
Kylian Mbappe, PSG Talk

Cari Rumah di Spanyol, Mbappe Segera Merapat ke Madrid?

Aditya Bayu - April 21, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe dikabarkan mencari rumah di ibu kota Spanyol yang membuat spekulasi soal kepindahannya ke Real Madrid semakin santer terdengar. 

Sudah menjadi rahasia umum jika Real Madrid begitu tertarik akan jasa bintang potensial asal Prancis, Kylian Mbappe. Kualitas dan kemampuannya di atas lapangan dirasa akan menjadi jawaban atas berbagai masalah lini depan raksasa La Liga satu ini.

Kesempatan Real Madrid mendatangkan Mbappe juga terbilang cukup besar. Hal ini tidak lepas dari kontrak sang pemain yang akan berakhir pada Juni 2022 mendatang.

Dengan sisa kontrak tak lebih dari dua tahun, PSG bisa jadi melepasnya pada musim panas tahun ini. Raksasa Prancis itu bisa ‘dpaksa’ menjual Mbappe saat harganya sedang tinggi-tingginya, ketimbang harus pergi secara gratis.


Baca Juga:


Dilansir dari Goal International, kemungkinan Mbappe berlabuh ke Real Madrid kini semakin terbuka lebar. Pasalnya, pemain asal Prancis itu sedang mengirim perwakilannya untuk menemukan hunian baru di sekitaran kota Madrid.

Kendati lumrah bagi para pemain membeli rumah di luar negeri, namun pemilihan kota Madrid bisa jadi merupakan pintu pembuka Mbappe gabung El Real. Belum lagi pemain 22 tahun itu diketahui begitu mengidolakan Los Blancos sejak lama

Mampu berbahasa Spanyol dengan baik ditambah rumah baru di kota Madrid, tentu akan mempermudah langkah Madrid untuk menjadikan Mbappe sebagai amunisi mereka musim depan. Namun, Madrid pun sebelumnya sudah bertemu dengan sosok calon penyerang lain seperti Erling Braut Haaland.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com