Florentino Perez: Ronaldo Tidak akan Kembali ke Real Madrid - Vivagoal.com
Florentino Perez: Cristiano Ronaldo Tidak akan Kembali ke Real Madrid
Cristiano Ronaldo, Marca

Florentino Perez: Ronaldo Tidak akan Kembali ke Real Madrid

Aditya Bayu - April 20, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – La Liga – Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengatakan jika rumor soal kembalinya mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo ke Madrid tidak mungkin terjadi karena Ia masih terikat kontrak dengan Juventus.

Cristiano Ronaldo menjadi bintang dalam hati setiap insan di Santiago Barnabeu. Hal ini tidak lepas dari kebersamaan sembilan tahun antara sang bintang dan Real Madrid.

Sederet trofi bergengsi berhasil diraih oleh Madrid, tentu dengan bantuan dari Ronaldo. Keduanya menjadi kesatuan yang menakutan di Spanyol maupun di Eropa.

Namun kebersamaan itu berakhir pada musim panas 2018 karena Ronaldo pergi ke Juventus meninggalkan Real Madrid. Kepulangan Ronaldo kemudian santer terdengar belakangan ini. Hal ini tidak lepas dari situasi sulit yang dialami CR7 di Juventus.

Ambisi untuk menambah trofi memang berhasil dilakukan Ronaldo dan Juventus. Namun target keduanya bukanlah gelar domestik melainkan trofi Liga Champions yang belum juga dicapai sejak Ronaldo tiba.


Baca Juga:


Karena hal itu nasib Ronaldo di JuventusΒ  menjadi tidak menentu ditambah kontraknya yang tersisa satu tahun lagi. Namun dengan tegas Perez membantah kemungkinan tersebut. Bahkan ia menyebut tak masuk akal bagi Ronaldo untuk pulang ke Real Madrid.

“Cristiano Ronaldo tidak akan kembali. Tidak masuk akal, dia punya kontrak dengan Juventus,” ujar Perez dilansir dari El Chiringuito.

Real Madrid kemungkinan besar akan mencari pemain yang lebih muda. Dalam hal ini Kylian Mbappe dan Erling Haaland bisa menjadi pilihan terbaik.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com