Carles Alena Tidak Ikhlas Nomor Favoritnya Dipakai De Jong!

0
248
Carles Alena Tidak Ikhlas Nomor Favoritnya Dipakai De Jong!

VivagoalLa LigaCarles Alena sejatinya adalah pemilik nomor punggung 21 di Barcelona musim lalu. Ia sangat tidak ikhlas jika nomor 21 itu kemudian diberikan kepada gelandang anyar Barca, Frenkie De Jong.

Carles Alena baru dipromosikan ke skuat senior Barcelona pada awal musim panas 2018 lalu. Sang pemain pun memilih nomor 21 yang merupakan nomor favoritnya selain nomor 14 yang sudah lebih dulu dikenakan Malcom.

Namun, Alena begitu kecewa tidak bisa lagi memakai nomor favoritnya tersebut musim depan seiring bergabungnya Frenkie De Jong yang didatangkan dari Ajax Amsterdam dengan banderol selangit.

Meski De Jong sudah menyampaikan permintaan maaf terkait persoalan nomor punggung itu, tapi Alena sudah terlanjur meradang dan menyalahkan manajemen Los Cules yang tidak memberitahukan dirinya sebelumnya.

Baca Juga: Inilah Alasan Messi Sangat Ingin Pulangkan Rekannya ke Barcelona!

“Itu tidak baik buat saya bahwa Dewan klub menjanjikan De Jong nomor 21 tanpa memberi tahu saya.” kesal Alena dilansir dari Marca.

“Soal apakah saya akan memberi nomor 21 ke De Jong itu adalah sesuatu diantara saya dan dia, saya akan cukup senang jika sebelumnya manajemen memberitahu saya. Tapi mereka menjanjikan dia nomor 21 tanpa sepengetahuan saya.” sambungnya.

“Ini sungguh tidak baik bagi saya, padahal selama ini saya selalu bersikap baik dengan klub.” tandasn Alena yang musim depan akan mengenakan nomor punggung 19.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here