Inilah Alasan Messi Sangat Ingin Pulangkan Rekannya ke Barcelona!

0
959
Lionel Messi dan Neymar

VivagoalLa Liga – Pemain andalan Barcelona, Lionel Messi menginginkan mantan rekan setimnya, Neymar pada bursa transfer musim panas ini.

Tujuan Messi sangat ingin memulangkan Neymar supaya dapat membantu Barcelona untuk memenangkan Liga Champions.

Perlu diketahui, Trio MSN (Messi, Suarez, Neymar) pernah memenangkan kompetisi paling elit di Benua Eropa pada tahun 2015.

Baca Juga: ‘Trio MSG’ Lahir, Barcelona Sulit Dikalahkan!

Pemain Internasional Brasil tersebut meninggalkan Barcelona pada tahun 2017 lalu untuk bergabung dengan Parc des Princes julukan Paris Saint Germain. Ia bergabung dengan PSG dengan menandatangani kontrak senilai 198 juta Pounds.

Namun nahas, dia sekarang ingin keluar dari Paris Saint Germain, usai muak dengan kehidupan di Prancis. Kembali ke Barcelona pun menjadi tujuan yang paling mungkin untuk bintang Brasil itu.

Pada kesempatan ini, pakar sepak bola Spanyol, Dermot Corrigan, mengungkapkan bahwa Messi sangat mendukung langkah ini. Dikarenakan, Messi merasa bila Neymar bisa membantunya memenangkan trofi Liga Champions kelima dalam kariernya.

“Messi akan senang jika Neymar kembali,” kata Corrigan di podcast Sky Sports Transfer Talk. “Saya pikir Messi ingin memenangkan Liga Champions lagi, dan dia pikir Neymar akan membantunya melakukan itu.”

Dalam sebuah wawancara menjelang Copa America 2019 lalu, bintang utama Blaugrana itu menjelaskan bahwa dia masih berteman dengan Neymar.

“Dia merupakan sebuah fenomena. Sampai saat ini, kami tetap berhubungan dan masih berkomunikasi,” ujar Messi.

“Sebetulnya kita memiliki grup WhatsApp, dia, Luis Suarez dan saya, namanya, ‘Tiga orang Amerika Selatan’ atau semacam itu,” curhatnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here