Carlo Ancelotti Minta Benzema Bisa Cetak Hingga 50 Gol - Vivagoal.com
Carlo Ancelotti: Karim Benzema Harus Bisa Mencetak 50 Gol!
Karim Benzema, Kaskus Sportainment

Carlo Ancelotti Minta Benzema Bisa Cetak Hingga 50 Gol

Aditya Bayu - June 4, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Pelatih baru Real Madrid, Carlo Ancelotti berambisi membuat Karim Benzema lebih ganas musim depan. Tidak hanya mencetak 30 gol, Ancelotti ingin sang bomber mencetak 50 gol dalam satu musim.

Real Madrid membuat gebrakan dengan kembali memulangkan Carlo Ancelotti dari Everton. Seperti diketahui, pelatih asal Italia itu sebelumnya pernah menukangi Los Blancos pada edisi 2013 hingga 2015.

Harapan besar jelas menggelayut atas pada pundak seorang Ancelotti. Empat trofi yang sebelumnya pernah dia berikan diharapkan bisa kembali terulang dengan sederet trofi yang lebih banyak lagi di masa depan untuk Madrid.

Ancelotti sendiri sudah bersiap menyambut musim baru dan jalan baru bersama Real Madrid. Salah satu fokusnya adalah memaksimalkan potensi setiap pemain yang ada dalam skuad Los Blancos saat ini.

Salah satu nama yang diharapkannya mampu tampil lebih baik adalah Karim Benzema. Tulang punggung klub musim lalu itu diharapkan bisa tampil lebih gacor musim depan.


Baca Juga:


“Karim Benzema harus mencetak 50 gol, bukan cuma 30. Dan Vinicius [Junior] harus mencetak lebih banyak gol. Semuanya harus mencetak lebih banyak gol bersama Real Madrid,” ujar Ancelotti dikutip dari Marca.

Ancelotti bukan bermaksud hanya bertumpu kepada Benzema. Ia juga ingin memaksimalkan potensi para pemain muda yang ada dalam tim dan juga para pemain yang dia kenal dengan baik.

“Saya punya banyak harapan pada pemain muda. Targetnya adalah mencetak banyak gol. Bukan berarti harus membeli striker yang mencetak 30 gol; anda harus mengharapkan lebih banyak gol dari penyerang sayap,” katanya.

“Saya mengenal skuad dengan sangat baik, [termasuk] mereka yang sedang dipinjamkan dan dari akademi. Saya mau, secara tenang, melakukan evaluasi terhadap semuanya.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com