Carlo Ancelotti Punya Satu Target Khusus di Bursa Musim Panas - Vivagoal.com
Carlo Ancelotti Punya Satu Target Khusus di Bursa Musim Panas
Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini, Foto: dok Pikiran-Rakyat

Carlo Ancelotti Punya Satu Target Khusus di Bursa Musim Panas

Heri Susanto - July 18, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Real Madrid nampaknya bakal memanfaatkan habisnya kontrak Giorgio Chiellini guna membawanya ke Bernabeu. Bahkan, sang pemain menjadi target khusus pelatih anyar Los Blancos, Carlo Ancelotti.

Real Madrid saat ini tengah bebenah untuk mendatangkan bek tengah baru pasca hengkangnya Sergio Ramos ke PSG dengan status bebas transfer. Setelah dikaitkan dengan sejumlah nama, Los Merengues menilai jika Chiellini adalah sosok yang tepat untuk menambal kepergian Ramos.

Baru-baru ini, mantan punggawa Fiorentina tampil solid kala membawa Italia menjadi juara Euro 2020. Meski kontraknya sudah rampung pada akhir Juni lalu, Chiellini masih memprioitaskan gabung kembali dengan Juve. Meski begitu, ia juga tak menutup kemungkinan untuk mentas bersama tim lain.


Baca Juga:


Calciomercato menyebut jika Chiellini bakal menjadi pengganti sepadan bagi Ramos di jantung pertahanan. Selain itu, Los Blancos juga berpotensi bakal ditinggal Raphael Varane yang kian dekat berlabuh dengan Man United di bursa musim panas ini.

Juventus dan Real Madrid disebut siap bersaing memberikan tawaran terbaik kepada Chiellini. Keduanya diklaim siap memberikan kontrak selama satu musim. Namun, keputusan penuh tetap ada di tangan peraih 9 scudetto itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com