Carragher: Mane Winger Terbaik Dunia

0
96
Sadio Mane

Vivagoal Liga InggrisLegenda Liverpool, Jamie Carragher memberikan pujian pada Sadio Mane. Dia bahkan melabeli Mane sebagai sayap kiri terbaik di dunia.

Datang bersamaan dengan Jurgen Klopp ke Anfield, Mane mununjukan pembeliannya tak pernah sia-sia. Sang pemain bermain apik dari masa ke masa semenjak pertama kali menginjakan kaki di Liverpool. 

“Bahkan setelah beberapa laga awal, saya mengatakan bahwa Mane, bersama Raheem Sterling, mungkin merupakan sayap kiri terbaik di dunia saat ini.

“Saya sangat menyukainya, dia merupakan pemain favorit saya di Liverpool. Dia brilian, dia selalu tersenyum, selalu ada, mencetak gol dan menciptakan assist bagi pemain lain,” ujar Carragher di laman resmi Liverpool.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

Kehadiran Mane dalam skuat besutan Jurgen Klopp mengingatkannya pada sosok John Barnes. Dimana Mane dan Barnes sama-sama bisa jadi pembeda dalam skuat The Reds. 

“Saya selalu berbicara mengenai tim yang saya pernah bermain di dalamnya, sebelumnya belum ada, katakanlah, John Barnes, pemain kelas dunia. Namun saya rasa Liverpool kini memilikinya.

“Saya rasa itulah yang menjadi pembeda mengapa mereka sangat bagus dan sepertinya berada dalam posisi bagus untuk menjuarai Premier League untuk pertama kalinya.” tutup Carragher.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here