Kembali Tajam, Valverde Puji Duet Messi dan Suarez

0
160
Duet Messi Suarez

VivagoalLa LigaDuet Luis Suarez dan Lionel Messi kembali jadi momok saat Barcelona melibas Sevilla 4-0 di Camp Nou, Senin (7/10/2019) dinihari WIB dalam laga lanjutan La Liga Spanyol. Selain mencetak gol, keduanya turut memperpanjang  statistik apiknya. 

Suarez mencetak gol pertama Barca melalui tendangan akrobatik memanfaatkan umpan silang Ousmane Dembele. Sementara Messi, menutup pesta gol Blaugrana dengan sebuah tendangan bebas cantik yang sukses memperdayai kiper Sevilla, Tomas Vaclik.

Permainan apik keduanya di pertandingan kontra Sevilla menandai kebangkitan Barcelona. Pasalnya El  Barca sempat terseok-seok di awal  kompetisi saat Suarez dan Messi silih berganti masuk ruang perawatan akibat cedera yang diderita.

Pelatih Barca, Ernesto Valverde pun mengapresiasi duet Messi Suarez yang kembali moncer. Baginya Messi dan Suarez memegang peran kunci dalam permainan Barca. 

Baca Juga: Dua Kartu Merah Warnai Pesta Gol Barcelona

“Jelas Messi dan Suarez sekarang sudah pulih. Mereka sangat penting bagi kami. Mereka memang masih banyak tertinggal karena cedera, tapi mereka berdua sudah bermain dengan baik sehingga kami tidak terlalu khawatir lagi soal lini depan,” ujar Valverde dilansir dari AFP.

Messi dan Suarez tercatat sudah  menghasilkan tujuh gol dari total 10 laga yang sudah dijalani Barca di semua kompetisi musim 2019/20 ini. 

Sedang kombinasi keduanya  selama lima musim bermain bersama juga mencatatkan statistik yang mencengangkan. Dari 255 penampilan, jumlah total gol keduanya mencapai 433 gol, dimana Suarez mampu membukukan 183 gol sementara Messi melesakkan 241 gol.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here