Casemiro: Camavinga Bukan Pemain Masa Depan Real Madrid! - Vivagoal.com
Ancelotti Sudah Temukan Jendral Baru Lini Tengah Real Madrid

Casemiro: Camavinga Bukan Pemain Masa Depan Real Madrid!

Heri Susanto - December 7, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Bintang Real Madrid, Casemiro mengklaim jika Eduardo Camaviga bukan pemain masa depan Real Madrid. Ia merasa sang pemain merupakan bagian dari kesuksesan tim saat ini.

Camavinga, yang datang di bursa musim panas tahun ini dengan maahar 30 juta Euro memang jarang dimainkan. Sejauh ini, ia baru memainkan 15 laga dan mayoritas sebagai pemain pengganti.

Namun, kala dimainkan, sang pemain mampu membantu Real Madrid keluar dari situasi sulit. Football Espana menyebut sang pemain memiliki determinasi tinggi dan kemampuan memenangkan bola dari lapangan tengah. Peran tersebut memang biasa dibebankan kepada Casemiro.

Sang pemain memang diproyeksi menjadi suksesor pemain asal Brazil itu lantaran Casemiro sudah berusia 30 tahun, Camavinga pun masih bisa belajar banyak dari seniornya itu untuk mengawal lini tengah Los Blancos.


Baca Juga:


Jelang laga melawan Inter Milan di matchday terkahir Liga Champions, Casemiro merasa Camavinga sudah melakukan pekerjaan baik di Real Madrid sejak ia bergabung di bursa musim panas kemarin.

“Camavinga masih muda. Ia memiliki kerendahan hati, memiliki energi dan mau belajar. Adalah wajar kala ia melakukan berbagai kesalahan. Namun kami merasa ia adalah bagian penting dalam skuat,” ungkapnya seperti diwartakan Football Espana.

“Camavinga bukan pemain masa depan bagi klub. ia bisa diandalkan sejak saat ini. Itulah mengapa ia sudah mendapatkan menit bermain bersama kami,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com