Barcelona Mundur dalam Perburuan Mesin Gol Brazil, Kenapa? - Vivagoal.com
Dikaitkan dengan Barcelona, Begini Respon Mesin Gol Brazil

Barcelona Mundur dalam Perburuan Mesin Gol Brazil, Kenapa?

Heri Susanto - December 7, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Barcelona sebelumnya sempat dikabarkan tertarik memboyong mesin gol FC Basel, Arthur Cabral. Namun belakangan, mereka menarik diri dari perburuan. Mengapa?

Menukil laman Football Espana, dua musim membela Basel, Cabral mampu melesatkan 38 gol bagi raksasa asal Swiss itu. Bahkan di musim ini, ia mampu tampil produktif dengan sumbangkan 25 gol bagi mantan tim Mo Salah.

Barcelona, yang berupaya mempertebal lini serang mereka lantaran sejumlah pemain depannya cedera, tertarik medatangkan Cabral di bursa musim dingin mendatang. Namun, untuk membawanya keluar dari St Jakob Park, Blaugrana harus mengeluarkan dana tak kurang dari 15 juta Euro.


Baca Juga:


Menukil laman Diario Sport, Barcelona pun mundur dari perburuan Cabral. Uang bukanlah masalah bagi klub. Manmun, mantan pemian mereka, Deco, mengklaim sang epmain tak akan cocok dengan skema yang diterapkan Barcelona.

Kini, seiring mundurnya Barcelona, sang pemain dikaitkan dengan tim lain. Leeds United dilaporkan tertarik untuk memboyong sang pemain ke Elland Road di bursa musim dingin mendatang guna menjadi kompetitor dari Patrick Bamford.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com