Casillas Kirim Peringatan Keras ke Liverpool

0
368
Casillas Kirim Peringatan Keras ke Liverpool

Vivagoal Liga Champions – Penjaga gawang utama FC Porto, Iker Casillas mengirim peringatakan keras kepada Liverpool jelang duel di ajang Liga Champions. Casillas menegaskan bahwa Porto bisa mengalahkan tim manapun, termasuk Liverpool.

Porto akan jadi lawan Liverpool di babak perempatfinal Liga Champions. The Reds akan lebih dulu jadi tuan rumah di leg pertama pada 9 April sebelum gantian bertandang ke markas Porto pada 17 April.

Jika merujuk pada sejarah pertemuan, Liverpool layak untuk diunggulkan. Pasukan Jurgen Klopp tak pernah merasakan kalah dari enam pertemuan terakhirnya dengan klub asal Portugal itu di kompetisi level Eropa. Rinciannya, menang tiga kali, imbang tiga kali.

Adapun pertemuan terakhir kedua tim terjadi di Liga Champions musim lalu, dimana Liverpool berhasil menyingkirkan Porto di babak 16 besar dengan keunggulan agregat 5-0.

Tapi Casillas melarang Liverpool melihat sejarah itu. Ia optimis Porto kali ini sudah berbeda dengan sebelumnya, sehingga Liverpool tidak boleh memandang remeh dalam duel dua leg musim ini.

“Kami sangat yakin bisa lolos. Itulah mentalitas kami, dan tidak ada pemikiran soal kemungkinan lain.” ujar Casillas dikutip dari Sky Sports.

“Ini bukan laga antara tim besar dan tim kecil. Dan Liverpool tidak seharusnya mengingat-ingat apa yang terjadi di musim lalu ketika mereka berhasil mengalahkan kami di Liga Champions.” Casillas menegaskan.

“Kami sangat respek kepada Liverpool, dan semua klub yang bermain di Liga Champions. Tapi, saya meminta tim-tim lain juga respek ke Porto. Mereka seharusnya tahu, kami punya pemain-pemain top yang mampu menerkam tim manapun saat ini.” imbuhnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here