Cassano: Jangan Lepas Higuain, Milan!

0
301
Cassano- Jangan Lepas Higuain, Milan!

VivagoalSerie A – Mantan penyerang AC Milan, Antonio Cassano menyebut mantan klubnya tersebut sudah kehilangan akal jika benar-benar melepas Higuain mengingat ia seperti bintang di San Siro.

Milan sendiri mendatangkan higuain sebagai pemain pinjaman dari Juventus pada musim panas kemarin. Opsi kepemilikan secara permanen juga tercantum dalam kerjasama kedua belah pihak di akhir musim nanti.

Hanya saja setengah musim berjalan penyerang asal Argentina tersebut tak kunjung menemukan performa terbaiknya. Bahkan dalam sebelas laga terakhir ia hanya mampu mencetak satu gol saja. Bandingkan dengan moncernya sang pemain saat masih berseragam Napoli atau Juve.

Situasi tersebut memunculkan kabar di mana pihak Milan ingin segera memulangkan sang pemain ke Turin. Ada kabar lain yang menyebut Milan siap bertukar dengan Alvaro Morata setelah pihak Chelsea berminat untuk mempertemukan sang pemain dengan Maurizio Sarri.

Baca Juga :  Robert Pires: Memphis Depay Ingin Kembali ke Premier League

Kabar kepergian Higuain kian santer terdengar usai Gennaro Gattuso selaku pelatih Milan membenarkan jika pemainnya tersebut ingin angkat kaki setelah gagal memberikan performa terbaiknya.

Hanya saja berbagai spekulasi tersebut ditentang keras oleh Cassano. Ia mengatakan jika kehilangan Higuain akan sama gilanya dengan kehilangan pemain bintang dalam sebuah tim.

“Menjual Higuain? Bagi saya itu hal yang sangat gila,” kata Cassano kepada Sky Sport Italia. “Ia merupakan satu-satunya pemain yang pantas, satu-satunya juara mereka, dan salah satu striker terbaik di dunia. Saya tidak akan pernah melepasnya.”

“Jika Milan ingin memenangkan sesuatu, mereka butuh pemain terbaik. Jika hanya dengan pemain lain mereka akan kesulitan,” cetusnya.

Baca Juga :  Empat PR Liverpool Jelang Hadapi Musim Baru, Apa Saja?

Lebih lanjut Cassano mengatakan jika kesulitan yang dialami oleh Higuain bukan perkara murni dari dia seorang. Ia menyebut jika penyerang 31 tahun tersebut cukup kesulitan menceploskan bola karena service yang buruk dari rekan-rekannya.

“Tentu ada alasan Higuain bermain untuk Real Madrid selama tujuh tahun. Jika Milan mengalami masalah, itu karena mereka tidak memiliki pemain yang mampu memberinya bola yang tepat,” tambahnya.

“Pergerakannya di lapangan sangat bagus, tetapi tidak ada yang memberinya servis. Itu sebabnya ia ingin pergi ke Chelsea. Ia mengalami kesulitan tetapi ia belum habis. Ia selalu bisa mencetak gol dan membuat perbedaan,” pujinya.

Selalu update berita bola terkini seputar Serie A Italia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here