Catatan Wasit El Clasico Akhir Pekan Ini: Doyan Keluarkan Kartu

0
127
Catatan Wasit El Clasico Akhir Pekan Ini Doyan Keluarkan Kartu

VivagoalLa Liga – Perangkat pertandingan untuk laga El Clasico jilid II antara Real Madrid vs Barcelona akhir pekan ini sudah resmi diumumkan. Federasi sepakbola Spanyol, RFEF menunjuk Antonio Mateu Lahoz sebagai pengadil di lapangan.

Antonio Mateu adalah wasit asal Valencia yang sudah memimpin 24 pertandingan di musim ini, itu sudah termasuk dengan masing-masing dua pertandingan yang melibatkan Barcelona dan Real Madrid.

Baca juga: Lawan Napoli, Ter Stegen: Barcelona Bakal Habis-Habisan

Antonio Mateu memimpin Barca saat meraih kemenangan 4-0 atas Sevilla di pekan ke-8, dan di pekan ke-15 saat Blaugrana menang tipis 1-0 kontra Atletico Madrid.

Sementara untuk laga Madrid, Antonio ditugaskan memimpin laga Los Blancos saat menang 2-0 atas Osasuna di pekan ke-6 dan saat Madrid ditumbangkan Real Sociedad 3-4 di perempatfinal Copa Del Rey.

Dari total 24 laga yang sudah dipimpinnya musim ini, Antonio sudah mengeluarkan 139 kartu kuning dan 8 kartu merah. Catatan ini menjadikan Antonio Mateu sebagai wasit yang lumayan gemar menghadiahi para pemain di lapangan dengan kartu kuning dan kartu merah.

Untuk laga El Clasico akhir pekan ini, bakal jadi yang kelima kalinya Antonio Mateu dipercaya memimpin duel sarat gengsi tersebut.

Baca juga: Hazard Diterpa Cedera Serius, Martinez: Saya Sangat Sedih

Di empat laga El Clasico sebelumnya, yang paling diingat tentu saja saat Antonio Mateu memimpin laga final Copa Del Rey 2014 yang dimenangkan Madrid 2-1 dan Gareth Bale menjadi bintang di laga itu berkat aksi gol solo runnya kala melewati Marc Bartra.

Untuk El Clasico terakhir yang dijalani Antonio terjadi pada Februari 2019 lalu. Saat itu, Barca dan Madrid bermain sama kuat 1-1 pada leg pertama semifinal Copa del Rey di Camp Nou.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here