Cavani Ditawarkan Pensiun Di Atletico Madrid

0
60
Demi Daratkan Cavani, Atletico Siap Tendang Tiga Pemain

VivagoalLa Liga – Beberapa waktu terakhir, penyerang asal Uruguay, Edinson Cavani santer dikabarkan ingin kembali bermain di Serie A Italia. Akan tetapi, striker Paris Saint-Germain itu justru kini lebih dekat bergabung dengan klub asal Spanyol, Atletico Madrid.

Kontrak Cavani sejatinya bakal berakhir pada akhir musim ini. Akan tetapi, sejauh ini dari pihak Cavani dan PSG tak kunjung menemukan kesepakatan terkait formula kontrak barunya. Pasalnya, manajemen Les Parisiens dikabarkan lebih memilih tuk mempermanenkan status Icardi ketimbang memberinya perpanjangan kontrak berdurasi panjang.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

Di tengah proses negosiasi yang mengambang, Atletico tiba-tiba dikabarkan tertarik memboyong eks penyerang Napoli itu pada bursa paruh musim ini. Menurut laporan media asal Spanyol, AS, dengan kontraknya menyisakan enam bulan lagi, Atletico bersedia memenuhi klausul pelepasan Cavani yang berada di angka 25 juta euro.

Kabarnya, Atletico bersedia memberi kontrak jangka panjang berdurasi 3 tahun itu Cavani. Hal itu membuatnya bakal bermain untuk Atletico setidaknya hingga usianya menginjak 35 tahun tahun alias pensiun di klub asal Spanyol itu.

Atletico sendiri berminat mendatangkan Cavani karena pasca ditinggal Antoine Griezmann awal musim ini, mereka cukup kesulitan mencetak gol. Pasukan Diego Simeone baru mampu membuat 20 gol dari 18 pertandingan di LaLiga musim ini. Catatan buruk ini jauh dibawah rekor Barcelona yang sudah melesakkan 47 gol dan Real Madrid dengan 33 gol.

Baca juga: Jelang 2020, Begini Harapan Full Back Madrid

Tetapi oleh AS, Atletico diklaim bakal sulit merealisasikan transfer Cavani karena terkendala stok penyerang yang melimpah. Saat ini, Los Colchoneros punya Alvaro Morata, Joao Felix, Diego Costa dan Angel Correa. Ditambah lagi, mereka bisa saja tersangkut aturan Financial Fair Play usai menghabiskan banyak uang tuk mendatangkan tujuh pemain anyar pada bursa musim panas lalu.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here