Cedera Lutut, Suarez Absen Bela Barca Selama Dua Pekan

0
490
Barcelona; Cedera Lutut, Suarez Absen Bela Barca Selama Dua Pekan

Berita BolaLa Liga – Barcelona baru saja diterpa kabar buruk, pasalnya, penyerang andalan mereka, Luis Suarez, diprediksi belum akan bermain saat Blaugrana melakoni matchday ketiga liga Champions melawan Inter Milan, Kamis (25/10) mendatang. Penyerang asal Uruguay itu baru saja menjalani operasi lutut.

Suarez sejatinya sudah merasakan sakit di lututnya. Namun oleh pelatih Ernesto Valverde, penyerang berusia 31 tahun itu terus dimainkan full time di pekan sibuk Barcelona. Pada saat mengalahkan Tottenham 4-2 di ajang Liga Champions, dan saat ditahan imbang di markas Valencia, akhir pekan lalu.

Dan usai berlaga di Mestalla, Suarez dipastikan masuk ruang perawatan tuk menjalani operasi penyembuhan di lutut. Dan kondisi tersebut membuatnya musti absen dari laga internasional bersama timnas Uruguay tengah bulan ini.

[irp]

Barcelona sendiri sudah mengonfirmasi melalui laman resminya, Senin (08/10) waktu setempat bahwa eks penyerang Liverpool itu diprediksi akan menepi selama dua pekan.

“Untuk beberapa hari ke depan, Luis Suarez akan mengikuti pemeriksaan medis dan terapi secara preventif di Ciutat Esportiva,” bunyi pernyataan Barcelona di laman resmi klub seperti dikutip dari Football Italia.

“Untuk progres penyembuhannya ditentukan dari kesiapannya setelah menjalani semua rangkaian medis,” lanjut rilis Barca itu.

Dengan kondisi Suarez yang diperkirakan akan menepi dalam waktu cukup lama. Maka besar kemungkinan ia akan melewatkan laga di San Siro kontra Inter Milan.

Meski demikian, cederanya Suarez tak lantas membuat Blaugrana menjadi pincang. Sebabnya, barisan depan Barcelona masih punya stok penyerang hebat dalam diri Ousmane Dembele dan Malcom, yang baru sembuh dari cedera.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here