Cedera Messi Nodai Kemenangan Barcelona Atas Villareal

0
41
Cedera Messi Nodai Kemenangan Barcelona Atas Villareal

VivagoalLa Liga – Barcelona akhirnya berhasil kembali ke jalur kemenangan usai mengandaskan perlawanan Villareal dengan skor 2-1. Sayang, kemenangan tersebut harus ternoda setelah sang kapten, Lionel Messi mengalami cedera di babak pertama.

Bertanding di Camp Nou, Rabu (25/9/2019) dinihari WIB, Barcelona tuk pertama kalinya memainkan trio MSG, yakni Messi, Suarez dan Griezmann. Serangan Blaugrana pun terlihat menjanjikan di menit-menit awal pertandingan.

Baca juga: Meski Kalah dari Messi, Portugal Tetap Sebut Ronaldo yang Terbaik

Messi yang baru pertama kali dimainkan sebagai starter musim ini langsung membuat ancaman di menit ketiga. Dari sudut sempit di sisi kiri gawang, Messi melepaskan tendangan yang sayang masih melenceng dari gawang.

Barcelona akhirnya bisa membuka keunggulan pada menit keenam berkat gol yang dicetak Antoine Griezmann. Berawal dari sepak pojok, Griezmann yang menanduk bola kiriman Messi berhasil mengirim bola masuk ke gawang.

Keunggulan Barca bertambah di menit ke-15. Kali ini melalui Arthur Melo yang mencetak gol indah melalui sebuah tendangan spekulasi dari luar kotak penalti. Tendangannya tersebut bahkan tidak membuat kiper Villarreal, Sergio Asenjo bergerak sama sekali.

Tertinggal dua gol, Villarreal lalu mencoba menebar ancaman ke lini pertahanan Blaugrana. Setelah berkali-kali gagal menyarangkan gol, tim Kapal Selam Kuning akhirnya bisa memperkecil kedudukan berkat gol Santi Cazorla di menit ke-44.

Menerima sodoran dari Vicente Iborra, Cazorla melepaskan tendangan kaki kiri yang sukses bersarang di gawang Marc-Andre Ter Stegen. Skor 2-1 pun bertahan hingga turun minum.

Baca juga: Messi Bakal Buat Barcelona Kembali Tajam

Memasuki babak kedua, Barcelona melakukan pergantian pemain dengan memasukkan Ousmane Dembele tuk menggantikan Messi yang mengalami masalah pada paha kirinya.

Namun, ketiadaan Messi gagal dimanfaatkan dengan baik oleh Villarreal. Kendati terus menekan, namun mereka urung mendapat gol keduanya. Hingga laga bubar, kemenangan 2-1 Barcelona tetap bertahan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here