Cedera Neymar Akibat Kutukan Di Hari Ultah Sang Adik

0
293
Cedera Neymar Akibat Kutukan Di Hari Ultah Sang Adik

Vivagoal Ligue 1 – Neymar dipastikan masih dalam perawatan akibat cedera retak tulang metatarsal saat adik kandungnya berulang tahun 11 Maret mendatang. Ini sudah kali kelima terjadi Neymar cedera jelang adiknya ulang tahun.

Sebelumnya, Neymar kembali harus menerima kenyataan jika cedera tulang kelima metatarsal yang dialaminya pada Februari 2018 silam harus kembali kambuh saat membela Paris Saint-Germain menghadapi Strasbourg di ajang Piala Prancis, 24 Januari 2019 kemarin.

Pemain termahal dunia itu divonis harus absen dari lapangan hijau hingga 10 pekan lamanya atau setidaknya hingga awal April 2019.

Situasi ini membuat Neymar dipastikan akan ikut merayakan ulang tahun sang adik, Rafaella Santos yang ke-23 pada 11 Maret mendatang dalam kondisi belum bisa bermain.

Berdasarkan catatan Marca, total sudah lima kali Rafaella ulang tahun dalam kondisi Neymar tidak bisa tampil di lapangan hijau. Penyebabnya pun bisa berbeda-beda, bisa karena sedang cedera atau sanksi akibat kartu.

Di musim 2014/2015 dan 2015/2016, Neymar tidak bermain jelang ulang tahun adiknya karena hukuman kartu. Sementara itu, sejak musim 2016/207 hingga sekarang, Neymar kembali harus menepi karena menderita cedera.

Neymar sendiri adalah aset penting Les Parisiens dua musim ini. Total sudah 20 gol ia buat dari 23 pertandingan di semua ajang kompetisi yang diikuti PSG. Tapi kini eks pemain Barcelona itu kembali cedera, yang disebut-sebut karena kutukan di hari ulang tahun adiknya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here