Cedera Otot, Pilar Atletico Madrid Harus Menepi - Vivagoal.com
Cedera Otot, Pilar Atletico Madrid Harus Menepi
Sumber: Twitter Squawka

Cedera Otot, Pilar Atletico Madrid Harus Menepi

Heri Susanto - March 2, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Bintang Atletico Madrid, Geoffrey Kondogbia mengalami masalah pada ototnya. Perihal cederanya pemain asal Afrika Tengah sudah diumumkan oleh situs resmi klub.

Sang pemain merasakan masalah pada ototnya kala Atletico menang atas Celta Vigo akhir pekan lalu. Pemain yang juga memegang paspor Prancis harus digantikan oleh pemain lain di menit ke 68. Saat ini, Kondogbia tengah menjalani pemuluhan bersama fisioterapi tim guna memulihkan kondisi agar bisa bermain lebih cepat.

Cederanya sang pemain membuatnya harus absen dalam beberapa pertandingan. Mantan pemain Inter Milan diprediksi akan absen dalam laga melawan Real Betis dan Cadiz. Namun dalam laga melawan Manchester United yang akan dihelat 15 Maret mendatang, ia diprediksi sudah bisa tampil.


Baca Juga:


Ketiadaan sang pemain jelas akan membuat perbedaan di lini tengah Atletico. Pasalnya, Kondogbia memang lumayan diandalkan Atletico Madrid musim ini. Dalam dua laga terakhir melawan United dan Celta Vigo, sang pemain tampil brilian dan kini Atletico harus tampil tanpa kehadiran eks Valencia itu.

Kondogbia menambah daftar panjang pemain Atletico Madrid yang cedera. Sebelumnya, beberapa punggawa Los Colchoneros macam Koke, Stefan Savic, Daniel Wass dan Matheus Cunha harus menepi lantaran cedera. Hal tersebut jelas bakal membuat Diego Simeone harus memutar otak memaskimalkan skuat yang ada.

Sejauh ini, Kondogbia sudah mengepak 27 laga di lintas kompetisi dan mendulang satu gol serta dua assist bagi tim di lintas kompetisi.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com