Cedera Parah, Tuk Kali Ketiga Hazard Bakal Absen di El Clasico

0
41
Bintang Real Madrid Satu Ini Sudah Kembali Berlatih
Eden Hazard. Sumber: Twitter Squawka

Vivagoal – La Liga – Sebuah kabar teranyar datang dari raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid. Winger andalan mereka, Eden Hazard dikabarkan kembali bakal absen bermain di laga bertajuk El Clasico jilid pertama akhir pekan ini.

Laga El Clasico sejatinya bakal sangat emosional buat Hazard. Pasalnya, pada dua edisi El Clasico musim 2019/20 kemarin, ia juga tidak bisa tampil karena mengalami cedera.

Sayangnya, mantan pemain Chelsea tersebut dipastikan bakal kembali absen di bigmatch pertama musim 2020/2021 ini karena proses pemulihan cedera ternyata masih harus berlangsung.

Sebelumnya, pada awal Oktober kemarin, pelatih El Real, Zinedine Zidane sempat mengonfirmasi bahwa Eden Hazard sudah kembali berlatih dengan tim dan menurutnya, dalam waktu dekat, pemain asal Belgia itu akan bisa bermain lagi.

“Saya pikir dia sudah sangat dekat untuk kembali. Dia sudah siap berlatih dengan baik bersama tim.” ucap Zidane kala itu.

Namun setelah dilakukan pemeriksaan lanjutan, seperti dikutip dari Marca, hasilnya mengatakan cedera yang diderita Hazard lebih parah dari yang diperkirakan dan belum diketahui kapan bisa comeback. Situasi ini sendiri diprediksi, Hazard masih akan menepi hingga akhir bulan dan kembali gagal tampil di El Clasico akhir pekan ini.


Baca Juga:


“Cederanya lebih serius daripada yang dibayangkan. Saya percaya sepenuhnya kepada orang-orang yang bekerja dengannya. Saya harap kita bisa segera melihat Hazard selamanya. Kami ingin dia kembali dan bersama kami sepanjang musim ini.” ucap Zidane dilansir dari Marca.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here