Cedera, Pilar Atletico Berpotensi Tak Mentas di Piala Dunia - Vivagoal.com
Cedera, Pilar Atletico Berpotensi Tak Mentas di Piala Dunia
Sumber:Twitter Spain System

Cedera, Pilar Atletico Berpotensi Tak Mentas di Piala Dunia

Heri Susanto - October 6, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Pilar Atletico Madrid, Marcos Llorente berpontesi tak bisa tampil di Piala Unia pasca cedera yang menghampirinya. Mantan pemain Real Madrid mengalami masalah bada betisnya.

Atletico Madrid belakangan tengah dalam tren positif di kancah domestk. Akhir pekan kemarin, mereka sukses menang atas Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan dengan skor 2-0. Namun keberuntungan mereka hanya berjalan empat hari. Di matchday ketiga Liga Champions, Club Brugge mampu mengalahkan mereka dengan skor 2-0, Rabu (5/10) dini hari WIB.

Kabar Buruk, Sepasang Pilar Atletico Cedera Hamstring
Sumber: Twitter Football Espana

Pada laga tandangnya di Belgia, Marcos Alonso harus ditarik keluar di babak pertama lantaran otot kakinya bermaslaah. Pemain asal Spanyol langsung menjalani pemeriksaan. Diketahui, betisnya mengalami masalah. Hal tersebut harus membuatnya absen.


Baca Juga:


Mundo Deportivo mengklaim jika sang pemain membutuhkan waktu pemulihan empat sampai lima pekan ke depan. Ia sempat meringis di lapangan ketika mengalmai cedera. Dengan masa pemulihan selama itu, ada kemungkinan dirinya tak bakal mentas bersama La Roja di Piala Dunia.

Kehadirannya di ajang empat tahunan juga akan diburu waktu. Llorente harus pulih sebelum komposisi skuat resmi diumumkan Luis Enrique. Ada kemungkinan pelatih La Roja tak ingin mengambil resiko untuk membawa pemain yang tak benar-benar bugar. Andai nantinya belum pulih sampai waktu yang telah ditentukan, hal ini jelas bakal menjadi kabar buruk bagi sang pemain.

Sejauh ini, mantan pemain Real Madrid sudah mengepak 9 laga di lintas kompetisi bersama Los Colchoneros. Dalam kesempatan tersebut, pemain 27 tahun sudah mengepak satu gol bagi klub.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com