Cedera Saat Bela Austria, Kondisi David Alaba Dipertanyakan - Vivagoal.com
Cedera Saat Bela Austria, Kondisi David Alaba Dipertanyakan
Sumber: sport.detik.com

Cedera Saat Bela Austria, Kondisi David Alaba Dipertanyakan

Catrine Mega - September 23, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Bintang Real Madrid, David Alaba, diperkirakan mengalami cedera serius saat tengah menjalani tugas internasionalnya bersama Austria.

Austria menantang Prancis di jeda internasional ini sempat bermain selama 70 menit sebelum ditarik keluar oleh Ralf Rangnick. Sebelum keluar dari lapangan, Alaba sempat terlihat berlari-lari kecil di sekitar lapangan.

Sumber: bola.net

Beberapa media meyakini bahwa cedera yang diderita sang pemain tak parah setelah melihat cara sang pemain keluar dari lapangan. Namun dilansir dari beberapa media lainnya, cedera yang diderita Alaba tampaknya cukup serius sehingga harus ditarik keluar dari lapangan.


Baca juga:


Sejauh ini belum ada update apapun yang diberikan oleh manajemen timnas Austria maupun Real Madrid terkait kondisi Alaba, namun diharapkan sang pemain baik-baik saja. Mengingat jadwal yang padat ke depannya, Real Madrid memerlukan semua pemainnya berada dalam kondisi bugar.

Alaba tiba di Santiago Bernabeu musim panas tahun lalu dengan status free transfer dari Bayern Munich. Sang pemain bisa bermain di beberapa posisi bertahan sekaligus, mulai dari bek tengah maupun sebagai bek kiri.

Peran Alaba cukup krusial di lini pertahanan Los Blancos musim lalu saat raksasa Spanyol itu memenangkan gelar La Liga dan Liga Champions. Kehilangan sosok Alaba jelas akan menjadi masalah besar di tengah padatnya jadwal yang menanti Real Madrid di musim 2022/2023 ini. (hs)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com