Tiga Pemain Cedera Saat Jeda FIFA Matchday, Barcelona Cemas - Vivagoal.com
Tiga Pemain Cedera Saat Jeda FIFA Matchday, Barcelona Cemas
Sumber: football-espana.net

Tiga Pemain Cedera Saat Jeda FIFA Matchday, Barcelona Cemas

Catrine Mega - September 23, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Kabar buruk datang dari para pemain Barcelona yang tengah membela negara masing-masing saat masa jeda FIFA Matchday ini.

Beberapa pemain Blaugrana terlihat harus meninggalkan lapangan lebih cepat saat tampil di timnas. Raksasa Catalan digadang akan kehilangan beberapa pemainnya karena cedera saat kembali dari tugas internasionalnya. Jules Kounde mengalami cedera saat membela Prancis kontra Austria. Sang pemain harus ditarik keluar pada babak pertama karena cedera yang dideritanya.

Sumber: sport.detik.com

Setelah Kounde, Memphis Depay yang membawa negaranya bertemu Polandia juga ditarik keluar pada babak kedua. Dilansir dari Barca Blaugranes, Depay sepertinya menderita cedera hamstring.


Baca juga:


Frenkie de Jong yang ikut membela Belanda bersama Depay harus ditarik keluar usai waktu turun minum, namun belum diketahui secara jelas alasannya ditarik keluar adalah karena cedera atau alasan lainnya.

Barcelona memulai awal musim kompetisi 22/23 ini dengan cukup baik karena para pemainnya selalu berada dalam kondisi bugar. Namun jeda internasional ini tampaknya akan memberikan dampak yang kurang menyenangkan bagi raksasa Catalan tersebut.

Krisis pemain menjadi masalah tim di musim lalu, di mana pemain seperti Ousmene Dembele, Pedri, Gerard Pique, Memphis Depay, Sergi Roberto, dan Ansu Fati berturut-turut harus masuk ruang rawat karena cedera.

Meski kali ini Xavi punya cukup banyak pemain pelapis di setiap lini, kehilangan pemain-pemain kunci di musim yang sibuk dan panjang ini jelas akan merugikan bagi Barcelona. Apalagi mereka punya jadwal yang padat sampai jeda musim dingin mendatang, yang juga akan diisi dengan pagelaran Piala Dunia Qatar 2022. (hs)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com