Cedera Serius, Timnas Usahakan Yang Terbaik Buat Pilar Persebaya Ini - Vivagoal.com
Cedera Serius, Timnas Usahakan Yang Terbaik Untuk Koko Ari
Koko Ari – Tribun

Cedera Serius, Timnas Usahakan Yang Terbaik Buat Pilar Persebaya Ini

Rachmat Ramadhan - May 28, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Bek Timnas Indonesia, Koko Ari, harus mengubur mimpinya membela Timnas Indonesia pada kualifikasi Piala Dunia 2022 mendatang. Ia dikabarkan harus masuk meja perawatan karena cedera serius .

Koko dikonfirmasi mengalami cedera ACL, MCL dan Menicus. Cedera ini terhitung cukup serius dan membuatnya harus menepi cukup lama.

Pemain Persebaya ini dikabarkan masih berada di Dubai. Ia dilaporkan akan terus bersama tim meski tidak memiliki kemungkinan untuk turun ke lapangan.

Asisten Pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto, menyebutkan  tidak ada pemain yang dicoret selama mereka di Dubai. Saat ini staf medis terus menjalani observasi terhadap cedera yang dialami oleh Koko.

“Tidak ada yang dicoret dari timnas Indonesia, Koko masih terus diobservasi dan dipantau oleh tim dokter di sini [Dubai],” ungkap Nova seperti dikutip Goal.

Staff saat ini sedang mengusahakan yang terbaik untuk kesembuhan Ari. Hal ini menyebabkan dirinya tidak langsung dipulangkan ke Indonesia untuk menjalani beberapa perawatan di sana.


Baca Juga:


“Koko sengaja memang tidak pulang ke Indonesia. Karena memang kami dari tim pelatih tetap akan melakukan yang terbaik untuk Koko,” tambahnya.

Pelatih Shin Tae Yong menyiapkan Didik Wahyu pemain dari PS Tira yang akan mengisi posisi yang ditinggalkan Koko. Selain itu Shin juga memanggil beberapa pemain lai untuk mengisi beberapa pemain yang sudah dipastikan gagal bergabung.

Seperti diketahui Elkan Baggot akan absen di tiga laga kualifikasi, Shin memanggil Arif Stria untuk menggantikannya. Sementara Ia juga memanggil penjaga gawang Barito Putera Muhammad Riyandi untuk menambah lapisan penjaga gawang. (DES)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com