Real Madrid Jadikan Antonio Conte Calon Pelatih Baru - Vivagoal.com
Batal Latih Tottenham, Conte Siap Lakukan Hal Personal
Antonio Conte, Football Espana

Real Madrid Jadikan Antonio Conte Calon Pelatih Baru

Aditya Bayu - May 28, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Raksasa La Liga, Real Madrid mulai mempertimbangkan beberapa nama pelatih yang nantinya akan menjadi Zinedine Zidane di musim depan. Satu nama yang masuk dalam daftar tersebut adalah Antonio Conte.

Kursi kepelatihan Real Madrid saat ini tengah kosong setelah resmi ditinggal oleh Zinedin Zidane. Ini menjadi kali kedua pelatih asal Prancis itu memutuskan hengkang dari Santiago Barnabeu sebagai pelatih, yang sebelumnya juga mundur di tahun 2019.

Mengingat nama besar yang dimiliki, beberapa pelatih top dunia langsung dikaitkan dengan Real Madrid. Mulai dari Massimiliano Allegri hingga Mauricio Pocehttino disebut akan menjadi peracik taktik Real Madrid musim depan.

Namun Allegri kini justru lebih dekat dengan kepulangannya ke Juventus. Sedangkan Pocehttino kemungkinan besar akan tetap berada di PSG melanjutkan rencananya di Prancis.

Dilansir dari Sky Sports, Real Madrid kini tengah menjadikan Antonio Conte sebagai target utama. Pelatih asal Italia itu sendiri baru saja berpisah dengan Inter Milan setelah berhasil membawa Nerazzuri merengkuh gelar juara Serie A ke-19 musim 2020/21 kemarin.


Baca Juga:


Perpisahan dengan Inter sendiri kemungkinan besar dilandasi oleh situasi finansial klub yang bermasalah. Conte dan manajemen gagal menemui jalan tengah untuk rencana klub musim depan.

Kendati juga mendapat pukulan telak akibat pandemi, namun finansial Real Madrid dinilai jauh lebih kuat dibandingkan dengan Inter. Oleh karena itu Conte bisa mengekspresikan dirinya dengan lebih baik di Santiago Barnabeu nantinya.

Tidak hanya itu, melatih di Spanyol bisa menjadi tantangan baru bagi Conte. Namanya sudah terbukti di Italia bersama Juventus dan Inter Milan. Ia juga berhasil angkat gelar saat menunkangi Chelsea di Inggris.

Namun Real Madrid disebut tetap akan mempertimbangkan langkah merekrut Conte. Hal ini demi menjaga kestabilan finansial termasuk untuk bisa mendatangkan pemain kelas dunia ke sana. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com