Celta Vigo Tertarik Rekrut Talenta Muda Buangan Barcelona Ini - Vivagoal.com
Celta Vigo Tertarik Rekrut Talenta Muda Buangan Barcelona Ini
Sumber: sport.detik.com

Celta Vigo Tertarik Rekrut Talenta Muda Buangan Barcelona Ini

Catrine Mega - May 20, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Riqui Puig selangkah lagi akan meninggalkan Camp Nou  di bursa musim panas mendatang. Ia bakal berlabuh ke tim LaLiga lain, Celta Vigo.

Pemain  jebolan La Masia ini gagal memperoleh tempat di tim utama Blaugrana sejak dipromosikan tahun 2020 lalu. Gelandang kelahiran Spanyol ini kalah saing dari pemain yang lebih muda seperti Gavi, Nico Gonzalez, dan Pedri yang sudah lebih dulu mendapatkan kepercayan Xavi musim ini.

Puig hanya membukukan 525 menit bermain di sepanjang musim kompetisi 21/22. Catatan ini jelas membuat Barcelona berniat melepasnya, sementara sang pemain sendiri tentunya juga ingin memperoleh minute play yang lebih banyak.


Baca juga:


Sempat dikabarkan akan dikirim ke Valencia sebagai bayaran atas dua pemain incaran Blaugrana, Jose Gaya dan Carlos Soler, baru-baru ini Celta Vigo dikabarkan tertarik untuk merekrut gelandang 22 tahun itu ke tim mereka. Dengan masa kontraknya yang baru akan berakhir musim panas tahun 2023 nanti, Blaugrana menargetkan biaya transfer sebesar 5 juta Euro dari hasil penjualan Puig.

Celta Vigo dipastikan akan kehilangan Denis Suarez musim depan sehingga kekosongan ini menjadi kesempatan bagi Puig untuk membangun langkah baru bagi masa depan karir sepak bola profesionalnya.

Duduk di peringkat 10 saat ini, dengan satu pertandingan tersisa di musm kompetisi 21/22, Celta dipastikan akan bertahan di La Liga musim depan. Tentunya tim asuhan Eduardo Coudet ini berharap bisa mencapai hasil yang lebih baik musim depan dengan kehadiran Riqui Puig dalam skuad mereka. (hs)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com