CEO Atletico Beri Bocoran Klub Masa Depan Griezmann

0
59
Griezmann

VivagoalLa Liga –  Antoine Griezmann memang memutuskan hengkang dari Atletico Madrid karena ingin mencari tantangan baru. Namun hingga kini, kejelasan masa depan penyerang asal Prancis itu belum juga menemukan titik terang.

Untuk itu Griezmann meminta kepada  media agar bersabar menunggu waktu pengumuman soal masa depannya. Beberapa minggu kedepan sang pemain dipastikan akan mengumumkan klub barunya. Satu yang pasti, penyerang 28 tahun itu sejatinya sudah tau kemana akan berlabuh.

Baca Juga :  PSG Sudah Bersedia Lepas Thiago Silva Musim Panas Mendatang

Namun, pihak Atletico melalui CEO-nya, Miguel Angel Gil Marin memanaskan rumor soal masa depan Griezmann. Dikutip dari Sport English, Angel Gil Marin mengatakan kepada stasiun radio Spanyol, Estadio bahwa eks penyerang Real Sociedad itu akan bermain di Barcelona musim 2019/20.

“Saya sangat tahu kemana Griezmann akan bermain. Dia sudah memberitahu klub sejak bulan Maret. Dia akan bermain untuk Barcelona,” ucap Gil Marin.

Sebagai informasi, pada pekan lalu, Gil Marin sendiri mengatakan bahwa belum ada tawaran dari Barcelona untuk meminang Griezmann. Dengan pernyataan terbarunya ini, artinya Barcelona sudah memulai proses negosiasi ataukah Gil sengaja menyindir sang pemain?

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here