CEO Leipzig Bocorkan Rencana Timo Werner Pindah ke Liverpool

0
132
CEO Leipzig Bocorkan Rencana Timo Werner Pindah Ke Liverpool

Vivagoal Bundesliga CEO RB Leipzig, Oliver Mintzlaff buka suara terkait masa depan penyerang Timo Werner. Oliver megungkapkan bahwa dari pihak si pemain menginginkan pindah ke Liverpool, meski tidak menutup kemungkinan untuk bermain di klub lain.

Timo Werner jadi salah satu alasan mengapa RB Leipzig begitu gemilang musim ini dan bersaing di papan atas klasemen Bundesliga. Total 19 gol dan 11 assist Werner bukukan di semua ajang kompetisi sekaligus menjadikannya sebagai pemain lokal Jerman tertajam saat ini.

Performa inilah yang membuat media olahraga ternama di Jerman, Sport Bild melaporkan bahwa sejumlah klub top Eropa seperti Bayern Munchen, Paris Saint-Germain, Real Madrid dan Liverpool tertarik menggunakan jasanya musim depan.

 

CEO Leipzig sendiri sudah sempat mengultimatum Werner untuk segera menentukan masa depannya, mengingat kontraknya akan berakhir pada 2020 mendatang. Pasalnya, jika tidak dilepas sekarang, Leipzig bisa kehilangan Werner secara cuma-cuma musim depan.

“Kami sudah mengajukan penawaran kontrak baru, meski tapi kami tahu Timo akan lebih senang untuk pergi akhir musim ini.” buka Oliver.

Baca Juga :  Dua Tim Ini Diprediksi Bakal Dominsi Premier League Dalam Beberapa Tahun Ke Depan

Liverpool kabarnya bakal memenangi persaingan untuk mendapatkan penyerang 23 tahun itu. Namun, Oliver juga mengingatkan Liverpool harus cepat karena ada klub lain yang sementara melakukan pergerakan.

“Liverpool adalah favorit Timo, sebuah klub yang fantastis. Namun, ada dua klub lain yang saat ini sangat dekat. Semua klub elit di Eropa seperti Bayern Munchen, PSG, dan Dortmund sudah bergerak, dan Liverpool harus melakukan banyak hal jika ingin mendahului mereka.” ujar Oliver dikutip dari Sky Sports.

“Saya pikir keberadaan Klopp jadi faktor utama ketertarikan Timo ke Liverpool. Uang tidak penting bagi dia, tahun lalu Timo bisa saja pergi dengan tawaran bagus tapi dia memutuskan untuk bertahan.” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here