CEO Leipzig ke Klub Peminat: Harga Timo Werner, Mahal!

0
237
Liepzig

Vivagoal Bundesliga – CEO RB Leipzig, Dietrich Mateschitz memperingatkan kepada semua klub yang berminat mendapatkan servis Timo Werner, bahwasanya mereka harus bersedia mengeluarkan dana besar jika ingin membawanya keluar dari Red Bull Arena musim panas mendatang.

Kepergian Timo Werner yang baru berusia 22 tahun dari RB Leipzig memang sepertinya tinggal menunggu waktu. Performanya yang hebat selama tiga musim membela Leipzig membuat beberapa klub elit Eropa kepincut untuk memboyongnya di bursa transfer musim depan.

Pemain yang sudah mengemas 23 caps dan sembilan gol bersama Timnas Jerman itu juga diyakini akan memilih hengkang dari Bundesliga akhir musim ini. Pasalnya, hingga saat ini, Werner masih menunda pembicaraan soal kontrak barunya di Leipzig yang akan segera berakhir pada 2021.

Baca Juga :  Zidane Klarifikasi Soal Absennya Bale di Audi Cup 2019

Di sisi lain, Leipzig juga realistis tidak bakal bisa menahan sang pemain untuk tetap bertahan, seperti halnya Naby Keita yang terpaksa mereka jual ke Liverpool. Meski begitu, Dietrich mempunyai pesan tegas untuk semua klub peminat Timo Werner.

“Pastinya, pemain seperti Timo Werner tidak akan murah di bursa transfer musim panas nanti. Dia masih memiliki kontrak yang cukup panjang disini, dan dia punya kualitas.” tegas Dietrich dikutip dari Sport Bild.

Untuk diketahui, Timo Werner memiliki klausul rilis di angka 50 juta pounds, dan selain Bayern Munchen serta Liverpool, sejumlah klub top Eropa lainnya seperti Real Madrid, Manchester United dan Arsenal juga telah menyatakan minatnya untuk mendapat servis Werner.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here