CEO Manchester City Buka Suara Terkait Kepindahan Pep Guardiola - Vivagoal.com
Pep Guardiola Manchester City

CEO Manchester City Buka Suara Terkait Kepindahan Pep Guardiola

Fachrizal Wicaksono - December 30, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Ferran Soriano selaku CEO Manchester City mengungkapkan bahwa Pep Guardiola akan tetap bertahan di Etihad Stadium hingga kontraknya selesai.

Guardiola dirumorkan akan meninggalkan Manchester City pada musim mendatang menyusul hasil beberapa hasil minor yang ditorehkan oleh sang manajer. Diketahui bahwa kontrak Pep Guardiola selesai pada tahun 2021.

Saat ini, Manchester City telah berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga Inggris musim ini. Terkait rumor yang banyak beredar sampai sejauh ini, Soriano selaku CEO Manchester City menilai bahwa Pep Guardiola akan menyelesaikan kontraknya.


Baca Juga: Antara Pep dan Zidane, Siapa Lebih Baik?

“Pep Guardiola telah mengatakan berulang kali bahwa dia mempunyai kontrak yang cukup panjang sampai 2021 mendatang,” ujar Soriano kepada media Internasional.

“Tak ada perbincangan terkait kepindahan Pep Guardiola sampai sejauh ini. Selain itu, tidak ada diskusi terkait sang manajer untuk meninggalkan klub hingga kontrak selesai,” lanjut CEO Manchester City.

“Saya tegaskan bahwa Pep akan tetap bertahan di Etihad Stadium dan akan pergi saat di hari yang tepat pula. Namun, sudah Pep Guardiola katakan berulang kali bahwa dia tidak akang hengkang sampai kontraknya selesai,” jelasnya.

Tercatat bahwa Pep Guardiola telah memenangkan gelar untuk Manchester City sebanyak 7 trofi bergengsi termasuk dua trofi Liga Inggris.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com