CEO Persija: Jika Juara, Kami Tak Akan Rayakan di Makassar

0
229
CEO Persija Buka Suara Terkait Laga Lawan Kalteng Putra

VivagoalPiala Indonesia – Persija Jakarta menggelar konferensi pers pada Selasa (30/7) di kantor Persija Kuningan, Jakarta.

CEO Persija Jakarta Ferry Paulus mengungkapkan jika juara Persija Jakarta akan merayakan pesta juara di ibukota bila berhasil menundukkan PSM Makassar pada leg kedua Piala Indonesia.

Ferry juga mengatakan bahwa tim Persija Jakarta lebih memilih merayakan gelar juaranya di di ibukota.

Baca Juga: CEO Persija Salahkan Pihak Panpel Terkait Insiden di Makassar

Ada alasan mengapa Persija Jakarta ini tidak mau merayakan gelar juara di Makassar. Tentunya terkait dari segi keamanan yang mana bisa membahayakan nyawa tim Macan Kemayoran ketika merayakan di hadapan para suporter PSM Makassar.

“Jika kami juara, kami pastinya tidak akan merayakan di Makassar. Lebih baik kami merayakan di ibu kota Jakarta ini,” ujar Ferry.

Lanjut lagi, CEO Persija menambahkan bahwa Macan Kemayoran akan tetap bermain maksimal saat melawan PSM Makassar di leg kedua Piala Indonesia.

Kendati demikian, masih banyak teror yang telah dirasakan oleh tim Persija Jakarta selama berada di Makassar. Menurut Ferry, tim oranye telah sering mendapatkan tekanan seperti itu.

Ferry sangat mengharapkan pada para pemain senior bisa tetap memberi masukan kepada pemain juniornya agar mental bertanding tetap terjaga dan tetap semangat melawan PSM Makassar.

Selalu update berita bola terbaru seputar Piala Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here