Cerita Dibalik Selebrasi Unik Antoine Griezmann

0
136
Cerita Dibalik Selebrasi Unik Antoine Griezmann
Sumber: Official Barcelona

Vivagoal – La Liga – Antoine Griezmann mencuri perhatian terkait selebrasi golnya usai menjebol gawang Osasuna. Griezmann mengungkapkan, ada cerita dibalik selebrasi-nya itu dengan putrinya.

Antoine Griezmann menjadi bintang kemenangan Barcelona saat menghadapi Osasuna di Camp Nou, Minggu (29/11) dinihari WIB. Dia mencetak satu gol dan satu assist di laga tersebut dan membantu Blaugrana menaklukan Osasuna dengan skor 4-0.

Khusus untuk gol kedua Barcelona yang dicetak Griezmann di menit ke-42, penyerang asal Prancis tersebut langsung melakukan selebrasi dengan meletakkan kedua tangannya di dahi lalu melompat-lompat seperti anak kecil.

Mungkin tidak ada yang paham awalnya apa arti selebrasi itu. Banyak yang mengira selebrasi itu adalah salah satu aksi dalam sebuah game sebagaimana yang pernah dipopulerkan Griezmann ketika melakukan selebrasi Take The L-nya yang diketahui berasal dari game ‘Battle Royale’ Fortnite.

Tapi faktanya tidak seperti itu. Ada cerita tentang putrinya di balik selebrasi uniknya itu. Ya, Griezmann melakukan selebrasi untuk memenuhi permintaan putrinya, Mia Griezmann yang baru berusia 4 tahun.

“Pagi ini, saya sedang sarapan dengan putri saya dan saya bertanya bagaimana dia ingin saya merayakan gol. Dia menyuruhku melakukan gerakan itu dan itulah yang terjadi.” ucap Griezmann dilansir dari Marca.


Baca Juga:


Laga kontra Osasuna sendiri menjadi kali kedua Griezmann dimainkan secara penuh oleh pelatih Ronald Koeman. Sebelumnya, eks pemain Los Rojiblancos itu tak pernah bermain full 90 menit dalam 10 laga Barcelona di semua ajang. Bahkan pada laga kontra Dynamo Kiev tengah pekan kemarin, Griezmann hanya diturunkan selama 24 menit.

Dengan satu golnya itu juga, total Griezmann kini sudah membukukan empat gol dan dua assist untuk Blaugrana dalam 12 penampilan di semua kompetisi musim ini. Selanjutnya, Barca akan menghadapi wakil Hungaria, Ferencvaros di matchday ke-V fase grup G Liga Champions.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here