Cerita Pulisic Saat Tiba Di Pusat Latihan Chelsea Pertama Kali

0
51
Cerita Pulisic Saat Tiba Di Pusat Latihan Chelsea Pertama Kali

Vivagoal Liga Inggris – Christian Pulisic mengumbar cerita ketika dirinya menjalani latihan perdana bersama Chelsea. Mantan pemain Borussia Dortmund itu mengaku sedikit grogi karena tak ada satu pemainpun yang menyapa dirinya.

Chelsea sendiri mengeluarkan uang sebesar £58 juta untuk mendatangkan Pulisic dari Dortmund pada tahun 2019 lalu. Pemain asal Amerika Serikat tersebut diharapkan bisa mengganti peran Eden Hazard yang berlabuh ke Real Madrid.

Di Dortmund, penampilan Pulisic tak perlu diragukan. Lima musim disana, pemain berusia 21 tahun tersebut berhasil mengantongi 81 penampilan dan mengemas 10 gol di semua ajang.

Tapi ketenaran Pulisic di Dortmund tak berlaku saat dirinya tiba di Inggris. Sang pemain mengaku dirinya dirinya tidak mendapat sambutan yang cukup baik dari para pemain Chelsea.

“Aku naik bus, mereka juga baru saja datang. Semua orang setengah tidur, aku pergi dan duduk di bus dan tak ada seorangpun yang menyadari kehadiranku,” kata Pulisic di Daily Mail.


Baca Juga:


“Tak ada seorang pun yang mengajak berbincang. Mungkin cuma ada satu atau dua yang bilang, ‘hey, halo’ dan aku cuma membalas ‘apa yang terjadi di sini’,” tambahnya.

Sejauh ini, Pulisic sudah mencatatkan 23 penampilan bersama Chelsea. Total Pulisic sudah mengemas 6 gol dan 6 assist di semua kompetisi. Sayang cedera yang menerpa sekaligus dihentikannya kompetisi sementara waktu karena corona, menghambat perkembangan sang pemain.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here