Cerita Unik Ferdinand, Eks Bek MU Kewalahan Marking Cristiano Ronaldo - Vivagoal.com
O Shea

Cerita Unik Ferdinand, Eks Bek MU Kewalahan Marking Cristiano Ronaldo

Dimas Sembada - April 13, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand menceritakan John O’Shea hampir kehabisan nafas saat harus mengawal Cristiano Ronaldo. Hal itu terjadi dalam laga persahabatan kontra Sporting sebelum CR7 begabung dengan MU.

Para pemain bertahan MU saat itu begitu kewalahan terutama John O’Shea. Ferdinand menuturkan mantan rekannya tersebut seperti membutuhkan bantuan oksigen karena kehabisan nafas setelah mengawal Ronaldo di babak pertama.

“Kami bermain melawan Sporting pada tahun 2003, kami bermain di babak pertama dan John O’Shea pasti membutuhkan tangki oksigen di sebelahnya.

“Ia kelelahan dan ia duduk di sana terengah-engah. Kami mengatakan kepadanya untuk lebih dekat dengan Ronaldo dan ia bahkan tidak bisa menjawab,” ungkap Ferdinand seperti dilansir Sportbible.

Pertandingan Bersejarah Buat Ronaldo

Pertandingan tersebut juga dipercaya sebagai pertandingan syarat akan sejarah buat Ronaldo. Pasalnya para pemain MU mendesak manajemen untuk merekrut CR7 sesegera mungkin setelah pertandingan.



Baca Juga: 


“Jujur saja, saya, Paul Scholes dan Nicky Butt berdiri di sana sambil berkata ‘bocah ini tidak bisa dipercaya, kita harus merekrutnya.

“Kami naik ke bus tim dan [kepulangan] kami tertunda sekitar satu setengah jam, dan kemudian mereka mengatakan mereka sedang melakukan kesepakatan untuk merekrut Ronaldo saat itu,” tutup Ferdinand.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com