Cetak Banyak Gol, Salah Sudah Layak Dapat Pujian

0
23
Cetak Banyak Gol, Salah Sudah Layak Dapat Pujian

Vivagoal Liga Inggris – Mohamed Salah yang sudah membukukan 91 gol di Liverpool disebut belum mendapat pujian yang layak. Akan tetapi Glenn Johnson menyebut jika Salah sudah layak mendapatkannya.

Tak ada yang menyangkan kedatangan Salah akan memberi dampak besar bagi Liverpool. Terbukti lini serang Jurgen Klopp saat ini begitu subur dengan kontribusi gol Salah di atas dalam 144 penampilan di semua ajang.

Akan tetapi Salah tak mendapat apresiasi yang layak. Ia justru kerap mendapat kritik karena terlalu egois.

Namun Johnson tak sependapat dengan kritikus Salah. Ia menyebut jika pemain asal Mesir itu sudah layak mendapat pujian setinggi langit atas kontribusinya kepada Liverpool.

“Ketiga penyerang Liverpool bisa masuk dalam tim saya tetapi saya akan memilih Salah karena saya kira dia masih belum mendapatkan pujian yang selayaknya,” kata Johnson kepada Mirror.

“Dia sudah mencetak 91 gol untuk Liverpool dan meski terkadang membuang beberapa peluang emas, dia masih sangat berbahaya.”

“Dia pun mencetak beberapa gol yang sangat penting, juga beberapa gol indah termasuk sepakan fantastis ke gawang Chelsea musim lalu,” imbuhnya.


Baca Juga:



Selain Salah, Johnson juga memberikan pujian kepada Jordan Henderson. Menurutnya, Henderson adalah bukti bahwa kerja keras bisa membungkam kritik.

“Beberapa tahun lalu, Henderson disebut akan meninggalkan Liverpool [karena main buruk]. Namun, dalam beberapa musim terakhir dia telah menjadi salah satu pemain yang paling diandalkan Jurgen Klopp di Liverpool,” sambung Johnson.

“Dia mungkin bukan gelandang yang paling menarik dipandang, tetapi pemain seperti dia seringkali jadi pemain yang paling berpengaruh dalam tim yang sukses,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here