Cetak Brace di Bernabeu, Dennis Selebrasi Ala CR7

0
39
Dennis Selebrasi Ala Ronaldo

Vivagoal Liga ChampionsEmmanuel Dennis Bonaventure jadi momok bagi Real Madrid di pekan kedua Liga Champions 2019/20. Usai bikin gol keduanya penyerang Club Brugge itu merayakannya dengan meniru selebrasi Cristiano Ronaldo.

Penyerang berusia 21 tahun itu awalnya membobol gawang Madrid dengan memanfaatkan umpan Percy Tau di menit ke-8.  Menjelang turun minum dia lagi-lagi membobol gawang Thibaut Courtois dengan tendangan lob cantik.

Usai mencetak gol keduanya tersebut. Uniknya dia merayakan golnya tersebut dengan melakukan selebrasi ala eks bintang Bernabeu, Cristiano Ronaldo.

Dirinya berlari ke pojok lapangan, melompat, memutar tubuh kemudian membelakangi tribun penonton dan merentangkan kedua tangannya saat mendarat di rumput.

Tak jelas maksud dari selebrasi sang pemain. Sejauh ini ada dua kemungkinan, Dennis ingin mengejek fans Madrid. Atau dia memang mengidolakan CR7.

Berdasarkan catatan situs statistik Whoscored, Dennis tampil cukup efektif di laga tersebut dengan membuat tiga shot on target dimana dua diantaranya berbuah gol dan berhasil memenangkan duel sebanyak dua kali. Whoscored pun memberinya 7.40 di laga tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here