Cetak Gol Penentu Inter, Sanchez: Seperti Singa Dilepas dari Kandang - Vivagoal.com
Juara Piala Super Italia, Bukti Apiknya Kedalaman Skuad Inter Milan
Alexis Sanchez, Inter Milan, Foto: dok CBS

Cetak Gol Penentu Inter, Sanchez: Seperti Singa Dilepas dari Kandang

A Hendra - January 13, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Alexis Sanchez menjadi bintang kemenangan Inter Milan saat menumbangkan Juventus 2-1 di final Perebutan Piala Super Italia. Menurut Sanchez, dirinya seperti seekor singa yang baru dilepas dari kandang.

Inter Milan berhasil meraih trofi perdananya musim ini usai mengalahkan Juventus di final Piala Super Italia, Kamis (13/1) dini hari WIB. Usai bermain imbang 1-1 di waktu normal, gol kemenangan Nerazzurri dicetak Alexis Sanchez pada menit ke-120+1 pada babak pertambahan waktu sekaligus memastikan Nerazzurri menang 2-1.

Khusus untuk Alexis Sanchez, satu golnya itu sekaligus menjawab tuntas kepercayaan pelatih Inter, Simone Inzaghi yang menurunkannya pada menit ke-75 di laga itu.

Berdasarkan catatan Whoscored, itu menjadi kali ke-14 Alexis Sanchez diturunkan sebagai pemain pengganti sepanjang musim ini. Total Sanchez sudah tampil dalam 18 laga Inter di semua ajang bersama Inter dengan hanya empat diantaranya diturunkan sebagai starter.

Meski demikian, penyerang asal Chile itu tetap senang bukan kepalang bisa menjadi penentu kemenangan Inter atas Juventus di final Piala Supercopa. Sanchez merasa seperti singa yang sudah lama terkurung dalam kandang dan mengamuk setelah dilepaskan.


Baca Juga:


“Seperti inilah rasanya juara itu. Semakin banyak kami bermain, semakin bagus juga apa yang kami dapatkan dan kami mencapai hal yang tak bisa diraih tim lain. Itu yang kami lakukan hari ini,” ucap Sanchez dikutip dari situs resmi Inter.

“Saya merasa bagus dan saya ingin terus meraih trofi. Kami harus terus seperti ini dan kami semestinya bermimpi besar.

“Saat saya tak bermain, saya seperti seekor singa dalam kandang; semakin banyak bermain saya akan semakin merasa lebih baik. Saya senang dengan gol ini.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com