Cetak Gol Perdana, Pemain Inter Ini Malah Kecewa

0
42
Ashley Young Inter Milan

Vivagoal Serie A Ashley Young berhasil membuka keran golnya bersama Inter Milan. Namun ia kecewa lantaran tim gagal meraih kemenangan. Inter sendiri berkunjung ke markas Lazio pada pekan ke-24 Serie A, Senin (17/2/20) dini hari WIB. Namun sayang ambisi mereka mencuri tiga poin gagal terlaksana usai kalah 2-1.

Inter sempat unggul lebih dulu melalui gol Young. Tuan rumah kemudian berhasil membalikkan keadaan melalui gol yang masing-masing dicetak oleh Ciro Immobile dan Sergej Milinkovic-Savic.

Young sejatinya sempat merasa senang karena berhasil mencetak gol perdana di Inter. Namun ia kemudian kecewa karena tim gagal meraih kemenangan.

Baca Juga: 5 Fakta Selebrasi Kontroversial Pesepakbola Dunia

“Kami bermain baik selama babak pertama sebelum Lazio akhirnya mulai memberi perlawanan,” kata Young di situs resmi Inter.

“Saya senang dengan gol itu (Gol pertama dari pemain asal Inggris untuk Inter di Serie A, sejak Paul Ince tahun 1997), namun, saya kecewa dengan kekalahan yang kami terima hari ini, meskipun kami sudah berjuang dengan keras,” jelasnya.

Young Peringatkan Inter Milan

Lebih lanjut Young mengatakan tim harus segera bangkit. Mereka harus bersiap untuk laga 32 besar Liga Europa Jumat mendatang.

“Kami harus langsung bangkit dan memiliki kesempatan itu pada Jumat dini hari,” lanjutnya.

“Oleh karenanya, kami harus mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin untuk laga Europa League menghadapi Ludogorets,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here