Cetak Gol Spektakuler, Valverde Enggan Puji Dembele

0
236
Valverde Enggan Beri Pujian Terhadap Gol Indah Dembele

VivagoalLa Liga – Ernesto Valverde mengaku enggan memberi pujian buat penyerang muda Barcelona, Ousmane Dembele meski sang pemain membuat gol indah saat Barca ditahan imbang 1-1 oleh Tottenham Hotspur di partai terakhir penyisihan grup Liga Champions, Rabu (12/12/2018) dinihari.

Dalam duel sengit melawan The Lilywhites di Camp Nou, Dembele membuka keunggulan Blaugrana pada menit ke 7 dengan sebuah gol spetakuler.

Penyerang asal Prancis itu melakukan aksi solo run dengan melewati dua pemain Tottenham, dan dengan sedikit tipuan, Dembele lalu menceploskan bola ke gawang tanpa bisa ditepis kiper Tottenham, Hugo Lloris.

Baca Juga :  Obrolan Vigo: Jadi Kiper Terbaik Dunia, Tanti Aguri Buffon

Sayang keunggulan 1-0 tidak bisa dipertahankan Blaugrana. Spurs berhasil mencetak gol balasan melalui Lucas Moura tujuh menit sebelum laga berakhir.

Terlepas dari hasil imbang itu, Valverde enggan memberi pujian buat Dembele yang jadi pencetak satu-satunya gol buat Barcelona di laga itu. Juru racik Los Cules tersebut memilih untuk memuji kinerja tim secara keseluruhan.

“Dembele membuat sebuah gol indah dengan memanfaatkan ruang yang besar. Dia penyerang berdarah dingin.” ujar Valverde dikutip dari Marca.

“Meski begitu, kami tetap sebuah tim, dan kami selalu sama-sama mengusung misi ingin menang. Adapun masalah lain, itu akan diselesaikan di ruang ganti.” lanjutnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here