Cetak Gol Tuk Bayern, Renato Sanches Dapat Standing Ovation

0
388
Renato Sanches Isyaratkan Batal Hengkang Dari Bayern

Berita BolaLiga Champions – Gelandang Renato Sanches tuai pujian di laga debutnya bersama Bayern Munchen saat menghadapi Benfica di ajang Liga Champions, Kamis (20/9) dini hari WIB.

Di partai pembuka penyisihan Grup E Liga Champions, Bayern yang bertindak sebagai tim tamu berhasil mencuri kemenangan 2-0 atas Benfica. Dan Renato Sanches jadi pencetak gol kedua Bayern yang dibuatnya pada menit 54.

Namun yang menarik dari penampilan Renato adalah saat ia mendapat standing ovation dari para pendukung Die Roten usai mencetak gol. Gol kedua bayern tersebut tercipta berkat umpan silang dari James Rodriguez.

Baca Juga :  Valverde Janji Obati Kebiasaan Telat Dembele

Untuk diketahui, pemain asal Portugal itu sebelumnya hanya dimainkan sebanyak 15 kali sewaktu dipinjamkan ke Swansea City musim lalu. Bahkan sejak 27 Januari lalu, Renato malah sama sekali tidak pernah diturunkan lagi hingga The Swans harus terdegradasi.

Meskipun demikian, Renato tak lantas putus semangat. Ia bahkan tetap dipercaya masuk timnas Portugal untuk Piala Dunia 2018 di Rusia.

Dan puncaknya pada laga melawan mantan klubnya, Renato berhasil mencetak gol pertamanya buat Bayern sejak diboyong ke Allianz Arena musim 2016/2017 lalu.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here