Cetak Hat Trick, Osvaldo Haay Layak Untuk Timnas

0
389
Osvaldo Layak Bela TImnas Usai Cetak Hat Trick

VivagoalLiga Indonesia – Osvaldo Ardiles Haay berhasil  mencetak hat trick saat Persebaya Surabaya menggulung Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo, Kamis (25/10) malam WIB. Hal tersebut membuat pelatih Djadjang Nurjaman menganggap pemainnya itu layak dipanggil masuk timnas.

“Menurut saya, Valdo layak memperkuat timnas. Dia sudah sempat dipanggil, tapi ndak lolos masuk dalam skuat Indonesia untuk Asian Games. Tapi mungkin persaingan untuk posisi sayap cukup ketat,” ujar Djanur.

Djadjang Nurjaman sengaja menempatkan Osvaldo di posisi false nine. Terbukti dari dua laga terakhirnya, pemain asal Jayapura itu mampu tampil gemilang dengan telah mencetak total empat gol.

“Tapi dengan posisi barunya sekarang, mudah-mudahan ia bisa dipanggil lagi masuk timnas. Karena menurut saya, dia memang pantas masuk timnas.” Djanur menambahkan.

Baca Juga :  FIFA 19 Offline Competition Bekasi Berlangsung Ketat

Djanur sapaan akrab Djadjang Nurjaman menjelaskan kemenangan timnya atas Madura United berhasil meningkatkan motivasi tim. Empat gol tanpa balas adalah kunci kedisipilinan pemain di lapangan, mengingat Madura merupakan tim bagus.

“Kemenangan atas Persebaya sangat memotivasi kami. Sepanjang musim ini, kami belum sekalipun bisa meraih kemenangan dua kali beruntun. Apalagi persaingan di papan bawah sangat ketat, itu memacu kami untuk tampil bagus,” tuturnya.

Djanur juga menganggap gol cepat dari Otavio Dutra berhasil membuat pemain lawan tertekan. Dan situasi itu menjadi salah satu alasan tim Bajul Ijo bisa meraih kemenangan besar.

“Dengan gol cepat dari Otavio sukses merubah jalannya pertandingan. Dan itu memudahkan kami di menit-menit berikutnya,” tandasnya.

Selalu update berita bola terkini seputar Liga 1 hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here