Chamberlain Intip Kesempatan Main di Final UCL

0
152
Chamberlain: Liverpool Tak Merasa Juara Liga Champions, Kok Bisa?

Vivagoal Liga ChampionsWinger Liverpool Alex Oxlade Chamberlain berharap kondisi fisiknya terus bugar hingga final Liga Champions nanti. Dimana The Reds akan menghadapi Tottenham Hotspurs pada Minggu (2/6/2019) di Wanda Metropolitano, Spanyol.

Musim ini akan menjadi penebus dosa Chamberlain yang absen di final UCL musim lalu ketikan kalah menyakitkan dari Real Madrid di Kiev. Sang pemain sendiri kala itu harus menepi lantaran cidera ligamen yang dideritanya. Hasilnya selain tak bisa berjuang di laga puncak, sang pemain pun harus menepi sembilan bulan lamanya.

“Saya belum mendapat banyak menit bermain sekembalinya dari cedera, tetapi saya senang sudah bisa kembali bermain. Mimpi saya adalah menjadi bagian dari tim yang bakal berlaga di Madrid,” ujar Chamberlain dilansir dari Sky Sports.

Meski demikian, ia pun sada siapa yang akan diturunkan nanti pastilah pemain yang paling siap. Kini ia hanya bisa berharap bisa tetap fit dan bugar serta mengintip sedikit kemungkinan untuk tampil.

“Saya tahu ini bukan hanya tentang karier saya, ini soal siapa yang terbaik akan dimainkan di lapangan untuk melakukan pekerjaan buat klub. Namun, jika saya bisa bermain, itu akan luar biasa, tetapi untuk bisa fit dan menjadi bugar seperti sebelumnya, saya juga sudah sangat bersyukur, ” kata Chamberlain.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here