Chelsea Belum Menyerah Amankan Jasa Wesley Fofana - Vivagoal.com
Real Madrid Bakal Prioritaskan Transfer Pemain Leicester City
Sumber: Fourfourtwo

Chelsea Belum Menyerah Amankan Jasa Wesley Fofana

Daniel Nugraha - August 7, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga InggrisChelsea dikabarkan telah mengajukan tawaran terbaru untuk mengamankan jasa Wesley Fofana dari Leicester City musim panas ini.

Seperti yang diketahui, sampai saat ini salah satu prioritas utama Chelsea adalah untuk memperkuat lini pertahanan mereka. Karena mereka telah kehilangan dua bek penting mereka yaitu Antonio Rudiger dan Andreas Christensen.

Demi Wesley Fofana, Chelsea Rela Pecahkan Rekor Transfer Bek
Wesley Fofana, Foto: dok JPNN

Sejauh ini sendiri, Chelsea telah berhasil mengamankan jasa Kalidou Koulibaly yang merupakan bek Napoli. Akan tetapi tentu saja ini belum lah cukup karena Chelsea masih butuh bek lain untuk bisa memperkuat lini pertahanan mereka.


Baca Juga:


Chelsea sendiri sebenarnya sudah berusaha keras akan tetapi kebanyakan target mereka memang gagal didapatkan seperti contohnya adalah Jules Kounde. Meskipun demikian, skuat asuhan Thomas Tuchel tersebut belum menyerah untuk bisa mendapatkan bek baru.

Wesley Fofana sendiri merupakan salah satu bek yang kini menjadi target utama skuat The Blues tersebut. Keseriusan Chelsea sendiri memang tidak perlu dipertanyakan karena saat ini sendiri Chelsea dikabarkan siap memberikan penawaran sampai 85 juta pounds.

Sayangnya Manajer Leicester yaitu Brendan Rodgers sepertinya tak terlalu tertarik untuk menjual pemain andalannya tersebut.

“Dia tak dijual, ia telah 17 kali menjadi starter di liga primer, dia berkembang dan meningkat tak hanya sebagai pemain tapi sebagai pemuda,” tutur Rodgers dilansir dari Goal International. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com