Neville: Ronaldo dan Man United sama-sama berantakan! - Vivagoal.com
Man United Bisa Juara Jika Beradaptasi dengan Permainan Ronaldo
Cristiano Ronaldo, Foto: dok sport detik

Neville: Ronaldo dan Man United sama-sama berantakan!

Rizal Saleh - August 6, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Legenda Manchester United, Gary Neville merasa bahwa drama yang melibatkan mantan timnya itu dengan sang mega bintang, Cristiano Ronaldo sudah berjalan terlalu lama.

Manchester United bakal segera menghadapi laga pertama di Liga Inggris musim ini melawan Brighton, Minggu (7/8) mendatang di Old Trafford. Tak sedikit pihak yang ikut menantikan kiprah Setan Merah dibawah komando baru dari Erik ten Hag.

Namun, situasi di ruang ganti Man United sepertinya belum benar-benar aman, utamanya terkait dengan nasib dari Cristiano Ronaldo. Kapten Tim Nasional Portugal itu sebelumnya sudah mengatakan ingin segera pergi dari Old Trafford di musim panas tahun ini.

Man United Bisa Juara Jika Beradaptasi dengan Permainan Ronaldo
Cristiano ronaldo, Foto: dok Okezone

Salah satu alasan terkuatnya adalah karena Ia ingin tampil bersama tim yang mentas di Liga Champions. Sementara United hanya akan berlaga di Liga Eropa, karena berada di peringkat keenam pada klasemen Premier League musim lalu.

Situasi soal Ronaldo ini jelas membuat geram banyak pihak, termasuk sang legenda, Gary Neville. Ia merasa drama yang melibatkan Ronaldo ini justru membuat tugas Erik ten Hag semakin sulit karena liga bakal segera berjalan.


Baca Juga:


“Saya pikir kita semua tahu bahwa jika klub Liga Champions mendatanginya, Ia akan pergi. Tetapi sekarang, dalam waktu dekat belum terjadi. Rasanya sedikit tidak bagus,” ujar Neville dilansir Goal.

“Ini berantakan baginya, dan juga untuk klub. Kami ingin dia tetap tinggal, kita tidak ingin kisah-kisah ini berlarut-larut. Sebagai fans United, kami tidak ingin ini berlarut-larut selama tiga pekan lagi.

“Saya pikir dengan segala cara itu adalah pekerjaan yang lebih sulit daripada yang sudah ada untuk Ten Hag. (Ditambah) dengan situasi Ronaldo dan de Jong. Jika (Ronaldo) fit, Ia menjadi starter.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com